Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Meriahkan HUT Kampar ke 72, Bupati Kampar Serahkan Sembako Untuk 22 Panti Asuhan di Kabupaten Kampar.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda

Meriahkan HUT Kampar ke 72, Bupati Kampar Serahkan Sembako Untuk 22 Panti Asuhan di Kabupaten Kampar.

Bangkinang Kota – Dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 72 Tahun 2022 , Pemerintah Kabupaten melakukan bhakti sosial dengan menyerahkan sembako untuk 22 Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Kampar.

Untuk hari ini, ada 3 (Tiga) Panti Asuhan yang secara simbolis kita serahkan bantuan sembako yakni Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Kota, Panti Asuhan Putri Aisyiyah Daerah Kampar dan Panti Asuhan Kasih Ibu Dharma Wanita Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH didampingi Asisisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Ahmad Yuzar, S.Sos, M.Si , Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar, Yuricho Efril, S.STP, Kasat Pol PP Kampar, Nurbit l, SIP.MH Lurah Bangkinang Auliyah Ulillah Usman, S.STP.M.Si saat menyerahkan sembako secara simbolis kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Putra yang di terima langsung oleh Kepala Panti Asuhan Ardi SE dihalaman Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Kota, Kamis (3/2/2022).

Catur juga katakan, bantuan sembako ini berupa Beras 250 kg, minyak goreng 25 Kg, gula pasir 25 kg untuk masing masing Panti Asuhan, hal ini merupakan wujud rasa syukur dan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan, saling menyayangi dan saling menghormati agar di negeri yang elok, negeri yang baik, negeri yang religius, negeri yang berbudaya, negeri yang beradab ini agar selalu mendapatkan keberkahan.

Catur juga berpesan kepada anak anak panti agar selalu mejaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan terutama selalu memakai masker dan kami ucapkan terimakasih kepada anak-anak yang sudah melaksanakan vaksinasi.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kampar Hj. July Mastuti Yusri yang juga sebagai Ketua Pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Kampar yang telah memberikan bantuan sembako kepada Panti kami, bantuan ini sangat kami harapkan dan pastinya ini sangat bermanfaat bagi anak anak kami, semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kita semua. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto ; Komitmen Kita bersama Dalam Perangi KKN

Supardi

Masih Level III, Bupati Kampar instruksikan Para Camat dan Kapus Kejar Target Vaksinasi.

Supardi

Optimalkan Ketersediaan DIP, Diskominfo Kampar Lakukan Pengisian SAQ KI Riau Tahun 2022 Dengan PPID Pembantu.

Supardi

Terima Perwakilan Masyarakat Koto Aman, Pj Bupati Kampar ;  Akan Segera Kita Tindak Lanjuti.

Supardi

Ubi Kayu, kmoditi sederhana Sejahterakan Rakyat

Supardi

Yonif 132/BS Berbagi Keceriaan Di Sekolah Tapal Batas Indonesia.

Supardi