Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Ketua LPTQ : Himbau Maksimalkan Untuk Sukseskan MTQ Riau 38 tahun 2019 di Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

Ketua LPTQ : Himbau Maksimalkan Untuk Sukseskan MTQ Riau 38 tahun 2019 di Kabupaten Kampar

Bangkinang – Mengingat banyaknya kegiatan yang akan kita laksanakan menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau, yang tahun ini akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar, Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawati Qur’an (LPTQ) Kab. Kampar H Yurmailis SE, menghimbau kepada seluruh pengurus untuk menjadi pengurus untuk dapat berbuat maksimal dalam menyukseskan MTQ Provinsi Riau.

“Seluruh pengurus dapat bekerja dan profesional dan bisa handalkan, paling tidak kita dapat berlaku disiplin..

Hal ini disampaikannya saat memimpin rapat persiapan kafilah Kampar untuk menghadapi MTQ Tingkat Prov. Riau, hari jum’at (19/07/2019) di Kantor LPTQ Kab. Kampar.

Yurmailis menegaskan, di LPTQ ini kita menginginkan semangat kebersamaan dan kekompakan diantara kita. Jika pekerjaan itu berat, mari sama-sama kita pikul, andai pekerjaan itu ringan, mari sama-sama kita jinjing. Karena di LPTQ inilah tempat kita dalam mengembangkan tilawatil Qur’an atau ayat-ayat Allah.

Dalam rapat tersebut Yurmailis juga meminta kepada suluruh pengurus untuk mengeluarkan ide-ide cemerlang atau gagasan-gagasan dalam mempersiapkan kafilah kita. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar nantinya kafilah kita ini bisa tampil menjadi yang terbaik dan membanggakan kita semua, sehingga keberadaan LPTQ ini betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh Qori dan Qori’ah kita, pungkas Yurmailis.

Hadir dalam rapat tersebut Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Maswir MA, Kabag Kesra Setda Kab. Kampar Yurnalis, Kepala Subbag Tata Usaha H Fuadi Ahmad, dan puluhan pengurus lainnya.

Sebagaimana saat dilakukan oleh Plh Bupati Kampar Drs. Yusri, . M. Si mari kita persiapkan terkait pelaksanaan MTQ ini, bersama dengan Pemkab Kampar dan kementerian agama untuk saling bersinergi terhadap tanggung jawab yang diamanahkan” Pinta Yurmailis Saruji lagi (Diskominfo Kampar/Humas Kamenag kpr)

Related posts

Lantik dan Ambil Sumpah 16 Pejabat Pengawas, Bupati : Ikhlas Berbuat Untuk Masyarkat.

Supardi

JCH Kampar Kloter 6, Gelombang Pertama Selamat Tiba Di Batam

Supardi

Kampar Utara Terima bantuan dan E-KTP untuk 8 Desa dari Tim Safari Ramadhan

Supardi

Bupati Kampar Pecahkan Rekor MURI Ambulance Terbanyak Se- Indonesia

Supardi

Kunker Ke Boyolali, Bupati Kampar : Penyelenggaran Pemerintahan yang efektif dan Pengelolaan Asset yang Bagus.

Supardi

PLKB dan Kader Berperan Dalam Pencegahan Covid-19.

Supardi