Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI

JCH Kampar Kloter 6, Gelombang Pertama Selamat Tiba Di Batam

Kampar (kamparkab.go.id) – Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 6 Embarkasi Batam, gelombang pertama selamat tiba di Batam. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari selasa (24/07/2018) di Asrama Haji Batam.

JCH Kampar Kloter 6 Gelombang pertama ini berjumlah 215 JCH. Yang mana dalam proses pemberangkatan tadi, JCH berkumpul di Islamic Center Kab. Kampar pukul 05.30 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru (Masjid Agung An-Nur) pukul 08.00 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 12.00 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 12.50 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air ER 900, dengan nomor Flight I, jelas Dirhamsyah.

JCH kita ini, Sampai di Bandara Hang Nadim, pukul 13.40 WIB, kemudian jemaah kita arahkan masuk bus dan kita berangkatkan langsung menuju Asrama Haji Batam. Pada pukul 14.05 WIB, Alhamdulillah Seluruh JCH Kampar Yang tergabung dalam Kloter 6 penerbangan pertama ini, selamat  tiba di Asarama Haji Batam,

Untuk diketahui juga, JCH kita ini kita istirahat  sejenak sambil makan dan minum yang telah disediakan oleh panitia. Kemudian dilakukan pemberian seluruh dokumen haji, setelah itu di inapkan 1 malam di Asrama Haji Batam. Pada paginya, langsung kita berangkatkan menuju Arab Saudi, pungkas Dirhamsyah. (Humas kamenag)

Related posts

Grafik ODP di Kampar Capai Angka 459 Orang, Bupati Minta Masyarakat Pahami Bahaya Covid-19 dan Patuhi Aturan.

supardi

Plt Bupati Kampar ; Profesionalisme dan Integritas Syarat Terhindar Prilaku Koruptif

supardi

Yusri : Pemuda Kampar harus menjadi Garda terdepan Cegah Terorisme dan Hoax

diskominfo

Sekda Kampar Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2019

supardi

Jadi Inspektur Pada Apel Kesiapsiagaan, Bupati Kampar; Tetap Siaga Dimasa Pendemi Covid-19.

supardi

Tinjau Panti Asuhan Kasih Ibu, Muslimawati Catur Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Anak Panti asuhan.

supardi