Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA Kampar Kiri Tengah KATEGORI KECAMATAN Pemda

Cabang Fahmil Qur’an Putri, Kec. Bangkinang Raih Juara 1

Simalinyang- Dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Kampar ke-50 tahun 2019, untuk cabang Fahmil Qur’an Putri, Kecamatan Bangkinang berhasil meraih Juara 1. Dibahas bersama Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE, didampingi Koordinator Bidang Musabaqah yang juga selaku Kasi Bimas Islam H Maswir MA, melalui Koordinator Cabang Fahmil H Zulfaimar PETA, hari selasa (09/07/2019), di Aula Kantor Desa Simalinyang, Kec. Kampar Kiri Tengah.

Zulfaimar mengatakan, berhasilnya Kec. Bangkinang meraih juara 1 ini, setelah meraih Kec. Kuok dan Kec. Koto Kampar Hulu. Yang mana dari poin yang dikumpulkan untuk Kec. Bangkinang 350, Kec. Kuok 200 dan Kec. Koto Kampar Hulu 200.

Untuk itu, kami mohon selamat untuk Kec. Bangkinang atas keberhasilan meraih juara 1 pada cabang fahmil Qur’an ini. Bagi Kecamatan yang belum berhasil, agar bisa meningkatkan penampilannya pada tahun-tahun mendatang, pungkas Zulfaimar. (Diskominfo Kampar / Humas MTQ / Ags / Usm / Mjs)

Related posts

Dinas Pemadam dan Penyelamatan Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Supardi

Pj  Bupati Kampar Dr. Kamsol akan di Lantik Sebagai Ketua ADKI Provinsi Riau

Supardi

Pemkab Kampar Siap Laksanakan Teleconfrense

Supardi

Besok Kongres I DPP IPKR,  Gubernur Riau dan Pj. Bupati Kampar Silahturahmi dan makan malam bersama Tokoh Masyarakat Kampar.

Supardi

Serahkan Hadiah Lomba Hari Ibu ke 92 Tahun 2020, Muslimawati ; Ternyata Ibu-ibu Kampar itu hebat.

Supardi

Hadiri RUPS Bank Riau Kepri, Bupati Kampar ; Dukung Percepatan Menuju Bank Syari’ah.

Supardi