Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA Kampar Kiri Tengah KATEGORI KECAMATAN Pemda

Ada 7 Lokasi Yang Dijadikan Tempat Perlombaan

Kampar Kiri Tengah – Pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Kampar ke-50 tahun 2019, ada sebanyak 7 lokasi yang dijadikan tempat perlombaan. Demikian disampaikan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kampar H Yurmailis Saruji SE, didampingi Koordinator Bidang Musabaqah yang juga selaku Kasi Bimas Islam H Maswir MA, hari selasa (09/07/2019), di Arena Utama MTQ, Kec. Kampar Kiri Tengah.

Yurmailis menjelaskan 7 tempat lokasi perlombaan tersebut adalah, Astaqa Utama atau Arena utama, Masjid Al-Muttaqin, Masjid Nurul Hikmah, Aula Kantor Camat Kampar Kiri Tengah, Aula Kantor Desa Simalinyang, Ponpes Darul Wasi’ah, dan SMPN 5 Kampar Kiri Tengah.

Untuk Arena utama akan dilaksanakan cabang perlombaan tilawah golongan anak-anak, remaja, dewasa dan Cacat Netra atau Canet.

Di Masjid Al-Muttaqin akan dilaksanakan Hifzil Qur’an (Hifzh Al-Qur’an), golongan 1 juz dan 5 juz tilawah. Masjid Nurul Hikmah akan dilaksanakan Hifzil Qur’an (Hifzh Al-Qur’an), golongan 10,20,30 Juz dan Musabaqah Tafzir Al-Qur’an.

Aula Kantor Camat Kampar Kiri Tengah akan dilaksanakan Musabaqah Syarhil Qur’an (Syarh Al-Qur’an). Aula Kantor Desa Simalinyang akan dilaksanakan Musabaqah Fahmil Qur’an (Fahm Al-Qur’an).

Ponpes Darul Wasi’ah akan dilaksanakan cabang Kahttil Qur’an (Khat Al-Qur’an). Sedangkan di SMPN 5 Kampar Kiri Tengah akan dilaksanakan cabang Musabaqah Maqalah Al-Qur’an (MMQ), pungkas Yurmailis.(Diskominfo Kampar/Humas MTQ/DAT)

Related posts

Info Porprov Riau Ke-X Kontingen Kabupaten Kampar di Hari Ke-3

Supardi

Hujan Deras,  Pj. Bupati Tinjau Beberapa Aliran Drainase Saat Hujan di Bangkinang Kota.

Supardi

Ketua LPTQ Resmi Tutup Pelatihan e-MTQ 2019.

Supardi

Plt. Bupati Kampar : Hari Jadi Kampar Moment Kebangkitan Kabupaten Kampar

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Mengajar.

Supardi

Susun laporan Triwulan II Pj Bupati Kampar, Asisten I Ahmad Yuzar Gelar Rapat bersama Perangkat Daerah.

Supardi