Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA PEKANBARU

JCH Kampar Kloter 6, Gelombang Perrtama Sudah diterbangkan ke Batam

Kampar (kamparkab.go.id) – Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 6 Embarkasi Batam, gelombang pertama sudah diterbangkan ke Batam. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari selasa (24/07/2018) di Asrama Haji Batam.

Dirhamsyah menjelaskan, informasi ini langsung kita dapatkan dari petugas kita yang berada di titik Pekanbaru, tepatnya di Bandara Sultan Syarif Kasim II. Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, JCH Kampar Kloter 6 ini, di bagi menjadi 2 gelombang penerbangan.

Gelombang pertama berjumlah 215 JCH, berkumpul di Islamic Center Kab. Kampar pukul 05.30 WIB. Berangkat dari Islamic Center menuju Pekanbaru (Masjid Agung An-Nur) pukul 08.00 WIB. Dari Pekanbaru menuju Batam pukul 12.00 WIB, tiba di Bandara Hang Nadim Batam 12.50 WIB, dengan menggunakan Pesawat Lion Air ER 900, dengan nomor Flight I, jelas Dirhamsyah.

Saat ini JCH kita dalam perjalanan menuju Bandara Hang Nadim Batam. Sampai di Bandara Hang Nadim, nantinya akan kita berangkatkan langsung menuju Asrama Haji Batam, dengan munggunakan Alat Tranfortasi berupa bus. Setelah sampai di Asarama Haji Batam, istirahat sejenak sambil makan dan minum yang telah disediakan oleh panitia. Kemudian dilakukan pemberian seluruh dokumen haji, setelah itu di inapkan 1 malam di Asrama Haji Batam. Pada paginya, langsung ki berangkatkan menuju Arab Saudi, pungkas Dirhamsyah. (kominfo/kamenag)

Related posts

MOU Kerjasama Pengelolaan DTKS Kemensos dilakukan Dinsos dan Discapil Kampar dengan didukung Diskominfo Kampar

Dino Aritaba

Bupati Kampar Tinjau Posko Penanggulangan covid-19 Tagana Kampar

Supardi

Pastikan Logistik Telah Didistribusikan, Sekda Kampar Kunjungi Serantau Kampar Kiri

Supardi

Plh Bupati Kampar Pimpin Rapat Evaluasi

Supardi

Bazaar, kuis dan senam Sehat Tandai HUT DWP ke 20 Tingkat Kabupaten Kampar.

Supardi

Muhammad Ali dinobatkan sebagai Datuok Gindo Jo Bosau Persukuan Domo Kuok.

Supardi