Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Penanggulangan Stunting, PT. RAPP Serahkan Bantuan ke Pemkab Kampar.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Pendidikan

Penanggulangan Stunting, PT. RAPP Serahkan Bantuan ke Pemkab Kampar.

Bangkinang Kota : Terhadap penaggulangan stunting bukan saja menjadi tanggung jawab dari pemerintah tapi juga dari dunia usaha maupun masyarakat, Pemerintah Kabupaten Kampar dalam penangulanag Stunting yang terdapat beberapa desa lokus di Kabupaten Kampar telah melakukan berbagai program lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Kampar. ini tak terlepas dari kepedulian kita bersama dengan adanya kepedulian berbagai pihak, Kali ini datang dari PT Riau Pulp And Paper (RAPP) memberikan bantuan kepada Pemkab Kampar melalui TP PKK Kabupaten Kampar.

Penyerahan Bantuan ini diadakan di Gedung TP PKK Kabupaten Kampar di Bangkinang, Senin 12/07 bantuan diserahkan oleh Andrisman mewakili Menajemen PT RAPP yang di terima oleh Hj. Muslimawati Catur yang diwakili oleh Sekretaris PKK Kabupaten Kampar Ambar Rustantini berupa paket susu, biskuit, kacang hijau terdiri yang terdiri dari 1000 paket untuk balita serta 50 paket untuk ibu hamil berupa paket susu dan kacang hijau.

Dikatakan Ambar Rustantini bantuan ini sangat bermanfaat dalam pengentasan stunting bersamaan dengan program yang dilakukan oleh Kabupaten Kampar ” Kata Ambar Rustantini.

Semua bantuan ini akan di serahkan ke beberapa desa yang terdapat lokus stanting di 19 Desa di 10 kecamatan, terimakasih atas bantuan atau program dari RAPP ini dan kami serahkan secepatnya supaya bisa di gunakan bagi anak-anak dan ibu hamil yang membutuhkan” Katanya lagi.

Sementara Andrisman Manajer Stake holder Relation (SHR) dari PT RAPP mengatakan Dalam program Comunity Development (CD) RAPP tahun 2021 mengarahkan bantuan pada penanganan stunting dengan memberikan bantuan untuk balita stanting dan ibu hamil di Kabupaten Kampar berupa susu, kacang dan biskuit, semoga ini dapat dimanfaatkan dalam mengantarkan angka stunting di Kabupaten Kampar” Tutup Andrisman. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Dan Anggota DPR RI Lakukan Pengecoran Perdana Pembangunan Lumbung Pangan Masyarakat.

Supardi

Respon laporan masyarakat Sungai Pinang, Dinsos Kampar Evakuasi ODGJ ke RSJ Tampan.

Supardi

Sekda Kampar ; Dua Tahun kedepan Semua Aset Pemda Mesti Sudah Bersertifikat.

Supardi

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Ketua TP PKK Tinjau UP2K Desa Kuapan Kecamatan Tambang.

Supardi

Pj Bupati Kampar Kamsol hadiri Launching Bank Riau Kepri Syariah oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Supardi

Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Hadiri pemberian gelar Presiden Jokowi sebagai Datuk Seri Setia Amanah Negara dari LAM Riau

Dino Aritaba