Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Apresiasi atas Partisipasi Kepedulian KNPI Kampar membantu masyarakat terdampak Covid-19.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Apresiasi atas Partisipasi Kepedulian KNPI Kampar membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengapresiasi partisipasi kepedulian KNPI Kampar serta aksi nyata yang dilakukan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dalam memerangi dan mencegah penyebaran covid-19 serta membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 200 paket yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama Ketua KNPI Kampar, Febio Anggriawan Burhanuddin di halaman kantor KNPI, Jumat(15/5).

“Pemerintah Kabupaten Kampar mengapresiasi KNPI Kampar yang turut serta memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakata, aksinyata yang dilakukan KNPI adalah suatu langkah yang baik serta membantu pemerintah ditengah pandemi corona.” ungkap Catur

Dengan kondisi saat ini diharapkan agar seluruh elemen ataupun intansi serta perusahaan harus bersinergi. Karena, jika semua elemen kompak bersatu maka pandemi covid-19 di Kabupaten Kampar bisa teratasi dengan baik dan efektif karena secara bersama kita saling membantu dan melengkapi. tambah Catur

Sementara itu, Ketua KNPI Kampar Febio Anggriawan Burhanuddin mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Kampar di KNPI yang bersedia menyerahkan langsung bantuan sembako kepada masyarakat Kota Bangkinang.

“Terimakasih kepada Human Intiative yang telah berpartisipasi dan berhasil mengumpulkan 200 paket sembako untuk dibagikan di 6 titik diantaranya Rumbio, Salo, Kampar kiri, Tapung hilir, Tapung dan Bangkinang” ungkap Anggi

Aksi nyata yang dilakukan oleh KNPI Kampar semata-mata untuk membantu Pemerintah Kabupaten Kampar dalam melawan covid-19 dan meringankan beban masyarakat.

“Sudah banyak yang kami lakukan mulai dari penyemprotan disinfektan, membagikan hand sanitizer dan sekarang membagikan sembako,” Tambah Anggi.

Sementara itu rinciannya yaitu Kecamatan Salo 30 paket, Koto Kampar Hulu 30 paket, Kampa 30 paket, Rumbio 30 paket, Tapung Hulu 30 paket, Tapung Hilir 30 paket dengan Total keseluruhan 200 paket dan 20 paket untuk Bangkinang kota.

Pembagian sembako Ramadhan KNPI Kampar bekerjasama dengan Human Initiative Ketua KNPI Kampar Febio anggriawan, SE, juga didampingi Istrinya Fitri yang juga turut serta turun kelapangan mengantarkan bantuan hingga ke pintu-pintu rumah masyarakat kurang mampu.DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Asisten Pemerintahan Kampar Ingatkan Masyarakat Koto Kampar Hulu bersama Cegah Covid-19 

harkur admin

Pemprov Riau Terapkan Pemutihan Denda Pajak Kendaraan, Berlaku 5 Pekan Mulai 22 Oktober 2018

Supardi

Bupati Kampar Resmi Tutup Susbalan Barisan Ansor Se-Riau

harkur admin

Perdana Selama Pandemi Covid-19, Apel Pagi Senin Kambali Dilaksanakan.

Supardi

Pj Bupati Kampar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Sekolah Tahfidz Utsman Bin Affan Ridan Permai.

Supardi

Ingin Masyarakat Dapatkan Jaringan gas ,Pemkab Kampar Langsung Datangi Dirjen Minyak dan Gas Bumi.

harkur admin