Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Tinjau Posko Terpadu Lalu Lintas Perbatasan Sumbar Riau
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda XIII Koto Kampar

Sekda Kampar Tinjau Posko Terpadu Lalu Lintas Perbatasan Sumbar Riau

XIII Koto Kampar – Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si beserta Kepala OPD di ruang lingkup Pemkab Kampar meninjau persiapan posko terpadu Peniadaan Mudik dan Pembatasan Moda Transportasi Perbatasan Sumbar Riau yang akan mulai beroperasi pada tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021 di XIII Koto Kampar, Rabu (5/5)

Yusri menyatakan bahwa hal ini merupakan bentuk keseriusan Pemkab Kampar dan Instansi terkait dalam menanggulangi Penyebaran Covid 19,serta Beliau juga berharap agar seluruh masyarakat dapat memberikan dukungannya atas aktivitas di Posko ini terutama mengikuti dengan baik protokol kesehatan yang ada terkait pandemi COVID 19. 

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kampar melihat beberapa kesiapan diantaranya pembangunan tenda dan konsumsi yang diharapkan dibuat senyaman mungkin agar seluruh petugas yang tergabung dalam tim yang terdiri dari TNI/ Polri, tenaga kesehatan, Satpol PP nyaman berapa didalam posko tersebut.

Pemkab Kampar telah mendirikan 4 Posko di setiap perbatasan dan Posko ini memiliki Multifungsi, tidak hanya digunakan untuk mengatur lalu lintas, tapi lebih di fokuskan ke penanganan Covid -19, dimana nantinya mulai dari tanggal 6 Mei tidak ada lagi masyarakat yang mudik, jika ada yang melawati akan di suruh putar balik.” Terang Yusri.

Related posts

Bupati Apresiasi Program Gerakan Kampa Bersih.

harkur admin

Bursa Inovasi Desa Resmi Di Buka, Plh Bupati Kampar Maju Desaku Maju Negeriku, Sejahtera Masyarakatku.

Supardi

Sekda Kampar : Ukir Presasi, LPTQ Kampar dapat lahirkan Qari/Qariah dan Ukir Tinta Emas

Supardi

Pemkab Kampar Telah Mulai Bayarkan THR.

Dino Aritaba

Sekda Kampar Hadiri Pelantikan Bupati Siak

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi Desa Rimba Jaya Yang Memiliki Gedung Perpustakaan Umum Sendiri.

Supardi