Pemerintah Kabupaten Kampar
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pariwisata Pembangunan Pemda Pendidikan Pertanian

Raih Berbagai Penghargaan, Bupati Kampar : Jangan Cepat Puas Dulu Teruslah Berinovasi.

Bangkinang Kota – Pemerintah daerah kabupaten kampar dalam beberapa waktu belakangan ini allhamdulillah meraih berbagai penghragaan, baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, akan tetapi dengan berbagai penghargaan ini kita jangan cepat berpuas diri, berikan inovasi, kreasi dan ide dalam menjadi kabupaten terbaik di Riau.

Dekimian disampaikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH saat usai menyerahkan secara simbolis berbagai penghargaan serta piala lomba kebersihan dilingkungn pemda kampar, pada apel gabungan di Halaman Kantor Bupati, senin (9/12).

Adapun penghrgaan yang diserahkan secara simbolis pada kesempatan tersebut antara lain Penghargaan Kota Bangkinang peringkat pertama Kota terbersih Se- Provinsi Riau diterima oleh Kadis DLH Kampar DR Aliman Makmur, Penghargaan Sekolah Adiwiyata Provinsi Riau SDN 018 Kel. langgini Bangkinang Kota, SD 024 Tarai Bangun Kec. Tambang dan SMPN 02 Bangkinang Kec. Bangkinang.

Selanjutnya piagam Penghargaan KI Award 2019 sebagai menuju Informatif kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kampar Arizon,SE, Penghargaan juara ketiga Anugrah Pesona Inovasi Award 2019 Bidang Surga Tersembunyi Terpopuler tingkat Nasional dan juara satu Destinasi Pariwisata Favorit se-Riau tahun 2019 diterima oleh Kadis Pariwisata Kampar Zhulia Dharma.

Kemudian raihan predikat kelulusan terbaik III Pelatihan kepemimpinan Lembaga Administarsi Negara tahun 2019 dengan Program Sistem, Informasi menuju Desa Mandiri (Sidamri) oleh Kadis PMD Febrinaldi Tridarmawan, S.STP, M.Si.

Selain itu pada beberapa bulan belakangan juga berbagai penghargaan diraih seperti juara umum mtq ke-38 tingkat Provinsi Riau, Penghargaan meraih Kota Terbersih se-Riau, Penghargaan Pelayanan terbaik Nasional dari Ombudsman, terbaik Dana DAK se-Riau serta tahun ini kita masih meraih pelaporan keuangan predikat Wajar Tampa Pengecuakian (WTP).

Dengan bebagai penghargaan tersebut, Bupati Kampar berharap kepada seluruh ASN, mulai dari kepala Dinas, Kabid, Kasi sampai ke Staf untuk terus menjadikan ini sebagai pelecut semangat dalam meningkatkan kinerja. Jangan pula hendaknya dengan hasil ini kita sudah merasa puas, tetapi sekali lagi ini harus menjadi motipasi bagi kita untuk jauh lebih baik.

Kemudian terkait penilaian lomba kebersihan kantor dilingkungan pemda kampar tajun 2019, Bupati Kampar menghimbau kepada seluruh OPD baik yang telah meraih terbaik maupun yang masih kurang baik, kedepan untuk bisa mempertahankan dan meningkatkan kebersihan serta keindahan kantornya. Bukan hanya karena ada penilaian, kantor baru dibersihan akam tetapi harus bersih setiap saat.”terang Catur”. (diskominfo mzk).

Related posts

Plt Bupati bersama Polda Riau launching 4 unit bus sekolah

kominfo

Pelatihan Membatik Dorong Potensi Lokal.

Supardi

Azis Zaenal : Kebersamaan Bangun Kampar wujudkan Cita-cita

Supardi

Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 71 tahun 2021, Mulai tanggal 01 S/D 06 Februari menggunakan Pakaian Melayu Lengkap.

Dino Aritaba

Kadiskominfo Kampar Hadiri Gala Dinner Bersama Ketua Umum Persada.id dan Bupati Tangerang

Supardi

Bupati Kampar Terima Aspirasi dari Kepala Desa Dan Camat di Kediaman

Supardi