Pemerintah Kabupaten Kampar
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

Muslimawati Catur ; Bukan Saja difahami tapi Mampu menerapkan di Masyarakat.

Bangkinang kota ; Diikuti sebanyak 250 peserta yang berasal dari TP PKK 21 Kecamatan se Kabupaten Kampar, Ketua TP PKK berikan sosialisai terhadap 10 program pokok PKK, sekaligus penyerahan hadiah terhadap PKK terbaik dalam administrasi.

Saya berharap seluruh Kader PKK dapat memahami dan menghayati program pokok PKK, bukan saja itu tapi harus mampu untuk diterapkan.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur saat memberikan arahan pada acara sosialisasi 10 Program pokok PKK yang diadakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang kota pada hari Senin, 09/12.

Kepada para Ketua PKK Kecamatan saya berharap kegiatan ini dapat menjadikan PKK yang sungguh-sungguh memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam peningkatan bagi kesejahteraan keluarga” Kata Muslimawati Catur yang dihadiri juga oleh Kepala DPPKBP3A Edi Afrizal, Nara sumber dari tp PKK Propinsi Riau Hairul dan ibu Widya, Ketua TP PKK Kecamatan beserta jajaran pengurus para pengurus TP PKK kabupaten Kampar.

Muslimawati catur mengatakan sosialisasi ini sangatlah penting bagi ibu ibu Ketua TP PKK Kecamatan dan desa PKK merupakan sebagai mitra pemerintah maka marilah kita sinergikan dengan kegiatan pemerintahan

selain itu Kata Muslimawati PKK memiliki misi yang mulia dalam memberi dukungan terhadap peningkatan kualitas hidup keluarga dengan mengutamakan sumberdaya manusia sejak bayi dalam kandungan hingga tumbuh dan berkembang menjadi balita remaja sampai lanjut usia” tambahnya lagi

Saya berharap kegiatan sosialisasi ini dapat diikuti dengan penuh semangat dan serius untuk disosialisasikan lagi kepada masyarakat untuk di terapkan” Tutup Muslimawati Catur.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kampar berkesempatan menyerahkan Lomba administrasi pkk tingkat kabupaten kampar yakni kepada terbaik I Kecamatan Koto Kampar Hulu, terbaik II Kecamatan Perhentian Raja, Terbaik III Kecamatan Kampar Kiri, sementara untuk harapan diraih masing-masing Harapan I Kecamatan Kuok diikuti kecamatan Tapung dan Kecamatan Bangkinang.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Dampingi Sekjen Dewan Ketanahan Nasional Kunker ke PT Sinarmas

harkur admin

Cegah Covid-19, Diskominfo Kampar Keliling Kecamatan Setiap Hari.

Supardi

Terima Bantuan Sembako PKK Kampar, Miasa ((80 Th) Terharu.

Supardi

Pemkab Kampar dan Forkopimda Gelar apel Gabungan dan Halal bihalal.

Supardi

Malam Renungan Suci di TMP Kesuma Eka Bhakti ingatkan perjuangan Pahlawan

Supardi

Harteknas Ke-23 di Propinsi Riau, Menristekdikti akan Kunjungi Kampar.

kominfo