Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Hadiri Pelantikan DPP-IKAPTK Periode 2021-2026
BERITA

Sekda Hadiri Pelantikan DPP-IKAPTK Periode 2021-2026

Pekanbaru; Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si menghadiri sekaligus menyaksikan prosesi Pelantikan Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) Masa Bhakti 2021-2026. Pelantikan pengurus tersebut dilantik oleh Pembina DPP-IKAPTK Provinsi Riau Syamsuar dan disaksikan Ketua DPP-IKAPTK Drs. Akmal Malik, M.Si dan Ketua DPP-IKAPTK Provinsi Riau Drs. Asrizal M, PD.

Prosesi Pengambilan sumpah Jabatan pengurus DPP-IKAPTK) dipusatkan di Balai Serindit Kompleks Gubernuran Provinsi Riau di Pekanbaru pada Sabtu, (27/3).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya para alumnus DPP-IKAPTK periode lalu, Gubernur Riau, pejabat di Pemerintahan Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si yang juga pengurus DPP-IKAPTK Periode lalu mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus baru DPP-IKPTK dan dapat lebih memajukan Organisasi ini lebih maju kedepannya.

“Selaku Alumni pengurus DPP-IKAPTK mengucapkan selamat bertugas, semoga sukses menjalankan amanat, dan DPP-IKAPTK semakin maju kedepannya”ucap Yusri.

Gubernur Riau selaku Dewan Pengurus DPP-IKAPTK Provinsi Riau dalam amanatnya menyatakan Saat ini perekonomian kita mengalami penurunan, dirinya juga berharap Pemerintah Daerah Provinsi Riau dan DPP-IKAPTK bisa mengatasi persoalan-persoalan yang ada dan perekonomian Provinsi Riau kedepannya lebih baik dari pada kondisi saat ini di tengah pandemi Covid 19.

Dalam mengatasi penularan covid-19, tambahnya, jika dilakukan dengan sigap dan cepat serta menerapkan protokol kesehatan di lingkungan secara disiplin, tentunya tidak akan meluas di tengah-tengah masyarakat.

“Kedisiplinan kita dalam melaksanakan protokol kesehatan tentu sangat besar pengaruhnya dalam mengatasi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya kerjasama dalam menangani Covid-19 dapat membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Riau. Selain itu agar dapat mengangkat kembali perekonomian yang kini menurun(DiskominfoKampar/Prot-dokpim).

Related posts

Sosialisasi Genre, Remaja Harap Bisa Menjadi Motivator.

Supardi

Bupati Kampar Terima UPK 75 Ribu Dari Bank Indonesia.

Supardi

PKK Kampar Gelar Senam Sehat Di Tambang

Supardi

Bupati Kampar, Wartawan Miliki Fungsi yang sangat Strategis Dalam Pembangunan

Supardi

Sekda : “Kampar Bertekad Jadi Tuan Rumah Yang Sukses”.

Supardi

RSUD Bangkinang MOU dengan BSM Pekanbaru terkait Dana Talangan BPJS

Supardi