Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemda Kampar Lakukan Evaluasi SPBE Tahun 2021
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Pemda Kampar Lakukan Evaluasi SPBE Tahun 2021

Bangkinang Kota – Pemerintah kabupaten Kampar melalui dinas kominfo dan persandian, lakukan forum evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) bersama organisasi perangkat daerah yang tergabung dalam tim evaluator pada Kamis, (27/5) di ruang rapat lantai III kantor Bupati Kampar.

Selaras dengan tujuan SPBE untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan dengan pelayanan bersih, efektif, efisien, transparan, dan akuntabel, pemerintah Kampar berkomitmen untuk pemenuhan keterbukaan informasi bagi publik.

Plt kepala dinas komunikasi, informatika dan persandian Kampar, Yuricho Efril, S.STP selaku pimpinan rapat mengatakan perlu untuk mengoptimalkan aspek penilaian dari spbe. “aspek penilaian tersebut ada tiga yakni tata kelola, layanan, dan kebijakan. 3 aspek ini menjadi tempat 47 indikator kematangan spbe” Ujar Yuricho.

Pada evalusi SPBE terakhir, kabupaten Kampar berhasil memperoleh skor indeks 2,93 dengan kategori baik. “Transparansi informasi sebagai pelayanan publik menjadi sumbangsih utama dari nilai tersebut” Kata Kabid PSDLP, Salmi Hadi.

Dalam rapat spbe ini difokuskan untuk pematangan konsep dan koordinasi antar tim evaluator. Hadir dalam rapat tersebut kabag ortal setda kampar dan perwakilan opd (diskominfo).

Related posts

Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Ke Masyarakat Perbatasan Papua.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Rp 30 juta Bantuan Hibah untuk Masjid Al-Muhajirin Batu Belah.

Supardi

Pj Bupati Kampar ; Sejahterakan Masyarakat dengan Falsafah Kampar Tali Bapilin Tigo, Tigo Tungku Sajoghangan.

Supardi

Milad yang Ke-24 BKMT Kampar, Hj. Muslimawati Catur : Bersinergi Membangun Kampar yang Madani

Supardi

cegah covid-19, Arizon: melalui sosialisasi kita berharap kesadaran diri masyarakat.

Supardi

Hari ini seluruh Tim Satgas Covid-19 Bergerak ke Seluruh Kecamatan.

Supardi