Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemda Kampar Lakukan Evaluasi SPBE Tahun 2021
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Pemda Kampar Lakukan Evaluasi SPBE Tahun 2021

Bangkinang Kota – Pemerintah kabupaten Kampar melalui dinas kominfo dan persandian, lakukan forum evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) bersama organisasi perangkat daerah yang tergabung dalam tim evaluator pada Kamis, (27/5) di ruang rapat lantai III kantor Bupati Kampar.

Selaras dengan tujuan SPBE untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan dengan pelayanan bersih, efektif, efisien, transparan, dan akuntabel, pemerintah Kampar berkomitmen untuk pemenuhan keterbukaan informasi bagi publik.

Plt kepala dinas komunikasi, informatika dan persandian Kampar, Yuricho Efril, S.STP selaku pimpinan rapat mengatakan perlu untuk mengoptimalkan aspek penilaian dari spbe. “aspek penilaian tersebut ada tiga yakni tata kelola, layanan, dan kebijakan. 3 aspek ini menjadi tempat 47 indikator kematangan spbe” Ujar Yuricho.

Pada evalusi SPBE terakhir, kabupaten Kampar berhasil memperoleh skor indeks 2,93 dengan kategori baik. “Transparansi informasi sebagai pelayanan publik menjadi sumbangsih utama dari nilai tersebut” Kata Kabid PSDLP, Salmi Hadi.

Dalam rapat spbe ini difokuskan untuk pematangan konsep dan koordinasi antar tim evaluator. Hadir dalam rapat tersebut kabag ortal setda kampar dan perwakilan opd (diskominfo).

Related posts

Atas Korban Tenggelam Kapal Wisata PLTA Koto Panjang, Bupati KamparĀ  sampaikan Ucapan Belasungkawa.

Supardi

Lima Bulan Kedepan Kampar Akan Miliki Bangunan ICS

kominfo

Ubi Kayu, kmoditi sederhana Sejahterakan Rakyat

Supardi

Bupati Kampar dampingi Kunker Spesifikasi Komisi IV DPR RI Terkait Karhutla.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri HUT BPK ke 73 di Pekanbaru.

Supardi

Bupati Kampar Tiba Di Asrama Haji Provinsi Riau.

Supardi