Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kunker Ke Boyolali, Bupati Kampar : Penyelenggaran Pemerintahan yang efektif dan Pengelolaan Asset yang Bagus.
BERITA Birokrasi KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda

Kunker Ke Boyolali, Bupati Kampar : Penyelenggaran Pemerintahan yang efektif dan Pengelolaan Asset yang Bagus.

Boyolali, Dalam Rangka Penyelenggaraan sistim Pemerintahan yang baik dan akuntabel, serta Peningkatan investasi, Peningkatan Aset Daerah serta Pelayanan kepada masyarakat, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH dan Rombongan lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Senin, 24/5/2.

Rombongan Bupati Kampar disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Boyolali Drs. Masruri didampingi jajarannya di Gedung Gedung Lembu Sore Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Boyolali.

Dari hasil Kunker di Boyolali tersebut, Bupati Kampar dalam wawancaranya mengatakan banyak hal yang kita dapatkan berkenaan dengan capaian-capaian oleh Pemkab Boyolali ini, dari sisi administrasi penyelenggaraan pemerintahan sangat bagus, efektif sesuai dengan sesuai dengan arahan oleh pemerintah pusat, termasuk pendataan dan penataan aset milik daerah sudah mencapai 100 persen.

“Jadi tanah Pemkab Boyolali itu sudah disertifikasi semua sampai dengan jalan, tanah dibawah jalan milik Kabupaten itu sudah disertifikat semua, dan Kampar saat ini sedang berjalan.”

Disamping itu juga masalah keuangan yang dibayarkan dengan tunai kampar juga sudah memulainya, namun banyak hal di Boyolali ini yang dapat kita ambil dalam rangka pemerintahan yang bersih dan akuntabel, termasuk juga internet masuk desa yang nantinya dapat memudahkan anak-anak kita didesa-desa mengikuti proses pembelajaran melalui internet yang kita kenal dengan istilah Daring.

Usai acara Rombongan Bupati Kampar bersama Sekda Boyolali meninjau kerajinan Ukir tembaga di Cepogo Desa Tumang.

Turut mendampingi Bupati Kampar Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kampar Ardi Mardiansyah, Kepala Dinas PTSP Kabupaten Kampar Hambali, Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Yuricho Efril, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kampar Retno Susilowati, Camat Tapung Hilir Adinur Rahman, Camat Siak Hulu Rahmat Fajri, Camat Kampar Kiri Hilir Jaka Putra.(Diskominfo Kampar/Humas Kpr)

Related posts

Pastikan Penerapan Prokes Tim Satgas PPKM Tambang Sambangi Pasar Danau Bingkunag

Supardi

Resmi Menjabat Kepala Desa, Masyarakat Gelar Syukuran yang dihadiri Langsung Bupati Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Pimpin Rapat Pemugaran Taman Kota Bangkinang yang akan diperindah.

Supardi

Saksikan Penyerahan Reward PT. NMAS, Bupati Kampar : Perusahaan Jangan Hanya Pada Profit Oriented Tapi Terpenting Sosial Kemasyarakatan.

Supardi

Objek Arung Sungai Kopu Raih Juara 2 API Award 2021 Kategori Wisata Air.

Supardi

Peringati HUT RI Ke 74 tahun 2019, RW 06 Langgini Gelar Upacara Penaikan Bendera..

Supardi