Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemberlakuan PSBM, diharapkan Bisa Rubah Pola Fikir Masyarakat Kita Sedang Pendemi Covid-19.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa Tambang

Pemberlakuan PSBM, diharapkan Bisa Rubah Pola Fikir Masyarakat Kita Sedang Pendemi Covid-19.

Tambang,- Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekda Drs. H. Yusri. M.Si melakukan monitoring di Enam wilayah PSBM guna memastikan beroperasinya posko yang telah dibentuk dan beliau berharap, dengan cara ini, pola fikir masyarakat bisa berubah dan merasa berkewajiban untuk melakukan protokol kesehatan bahwa kita saat ini sedang berhadapan dengan wabah covid-19, pendirian ini tak lain tak bukan untuk keselamatan dan kesehatan kita semua, sudah banyak korban berjatuhan akibat ganasnya virus ini sementara kita memiliki sarana dan ruang yang terbatas, oleh sebab itu dituntut kesadaran kita menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Begitu dikatakan Sekda saat melakukan monitoring di Mesjid Darul Hikmah yang merupakan posko PSBM untuk Desa Tarai Bangun kecamatan Tambang, Kamis (1/9).

Pada kesempatan tersebut, Sekda mengingatkan kepada tim gabungan agar melakukan sosialisasi kepada seluruh warga disetiap desa yang yang termasuk kedalam wilayah PSBM.

“artinya tim gabungan tidak hanya beroperasi disekitar posko saja, namun diharapkan berkeliling di desa untuk melakukan sosialisasi agar masyarakat benar-benar memahami bahaya virus covid dan mau melaksanakan protokol kesehatan” jelas Yusri.

Sekda juga mengatakan bahwa pada hari Sabtu dan Minggu mendatang, tim dari Dinas Sosial Kabupaten Kampar akan menyalurkan bantuan sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang positif covid-19,semoga dengan bantuan tersebut, dapat meringankan beban masyarakat.

Sekda berharap, dengan berdirinya posko dan gencarnya tim melakukan sosialisasi, angka penyebaran covid dapat kita tekan di wilayah Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar/Prot-dokpim).

Related posts

Bupati Kampar : “Pasar Ternak Merupakan Terobosan Baik, Inovatif dan Positif”

Dino Aritaba

Pemkab Kampar Matangkan Persiapan Ekspose UMKM Kabupaten Kampar di Malaysia Akhir September Mendatang.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Menyapa Masyarakat Kp.Wambes.

Supardi

Ketua KKKS  Kampar Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Kepada 10 orang Disabilitas.

Supardi

Gotong Royong Satgas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Kp. Ampas

Supardi

Kunjungi Bapenda, Sekda Himbau Tingkatkan Disiplin dan Pelayanan Masyarakat

Supardi