Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • DWP Kampar serahkan 60 Sembako Kepada CS RSUD.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

DWP Kampar serahkan 60 Sembako Kepada CS RSUD.

Kampar; Perhatian dan apresiasi terhadap masyarakat terus dilakukan oleh Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar, kali ini yang menjadi perhatian adalah petugas kebersihan dilingkungan Rumah Sakit Umum Bangkinang di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar pada hari Rabu, 22/04.

Mereka dalam pekerjaan sehari-hari dan sebagai garda pendukung terhadap penanggulangan covid-19, tentunya menjadi perhatian bagi kita semua atas pekerjaan mereka.

Demikian disampaikan oleh Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti saat penyerahan sebanyak 60 paket sembako Kepada orang perwakilan Cleaning Service (CS) RSUD Bangkinang di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar pada hari Rabu, 22/04.

Semoga ini dapat membantu meringankan beban terhadap kebutuhan sehari-hari, walaupun sedikit namun ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami Kepada masyarakat” Kata Juli Mastuti yang didampingi oleh Sekretaris DWP Kampar Dwi Andriani dan pengurus DWP kampar lainnya.

Sementara itu Delfian Syukri Kabag ADUM RSUD yang menyaksikan penyerahan 60 paket menyatakan ucapan terimakasih kepada DWP kampar yang telah memperhatikan karyawan di RSUD Kampar, ini sangat membantu, semoga ini dapat balasan dari Allah SWT” Kata Delfian yang didampingi para kasi dan Pegawai RSUD Kampar.

Masri salah seorang CS menyatakan rasa syukur dan terima Kasih atas bantuan ini, tentunya ini sangat membantu kami, Terima kasih kepada ibu DWP yang telah memberikan Sembako kepada kami” Kata Masri yang diamini oleh rekan cs RSUD Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pimpin Apel Gabungan di Lingkup Pemkab Kampar, Sekda Kampar ; Dukung dan Sukseskan Program Pj Bupati Kampar.

Supardi

Sekda Kampar Melayat Alm. Syafrii Guru Senior SMA N 1 Bangkinang Kota.

Supardi

Sekda Kampar Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Terkait  Participating interest Blok Migas di Riau dan Kepri.

Supardi

Penyakit Mulut dan Kuku Serang Ternak, Hari ini, Sekda Kampar Perintahkan Seluruh Dokter Hewan Turun ke Koto Kampar Hulu dan XIII Koto Kampar

Supardi

Ketua Korpri dilantik, Bupati Kampar ; Dapat Memberikan Ide dalam mewujudkan Pembangunan Kampar.

Supardi

Ikut Merasakan Musibah Erupsi Gunung Semeru, Ketua TP PKK Kampar Serahkan Bantuan Sembako dan Pangan Melalui Aksi Cepat Tanggap.

Supardi