Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • DWP Kampar serahkan 60 Sembako Kepada CS RSUD.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

DWP Kampar serahkan 60 Sembako Kepada CS RSUD.

Kampar; Perhatian dan apresiasi terhadap masyarakat terus dilakukan oleh Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar, kali ini yang menjadi perhatian adalah petugas kebersihan dilingkungan Rumah Sakit Umum Bangkinang di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar pada hari Rabu, 22/04.

Mereka dalam pekerjaan sehari-hari dan sebagai garda pendukung terhadap penanggulangan covid-19, tentunya menjadi perhatian bagi kita semua atas pekerjaan mereka.

Demikian disampaikan oleh Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti saat penyerahan sebanyak 60 paket sembako Kepada orang perwakilan Cleaning Service (CS) RSUD Bangkinang di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar pada hari Rabu, 22/04.

Semoga ini dapat membantu meringankan beban terhadap kebutuhan sehari-hari, walaupun sedikit namun ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami Kepada masyarakat” Kata Juli Mastuti yang didampingi oleh Sekretaris DWP Kampar Dwi Andriani dan pengurus DWP kampar lainnya.

Sementara itu Delfian Syukri Kabag ADUM RSUD yang menyaksikan penyerahan 60 paket menyatakan ucapan terimakasih kepada DWP kampar yang telah memperhatikan karyawan di RSUD Kampar, ini sangat membantu, semoga ini dapat balasan dari Allah SWT” Kata Delfian yang didampingi para kasi dan Pegawai RSUD Kampar.

Masri salah seorang CS menyatakan rasa syukur dan terima Kasih atas bantuan ini, tentunya ini sangat membantu kami, Terima kasih kepada ibu DWP yang telah memberikan Sembako kepada kami” Kata Masri yang diamini oleh rekan cs RSUD Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar ; Raih Juara Umum, Ini adalah Anugerah Terindah untuk Kampar

Supardi

MTQ 38 Riau Makin Dekat, LPTQ dan Kamenag Terus Matangkan Persiapan

Supardi

Pilkades Serentak 2021 Tuntas Dilaksanakan di Kampar

Supardi

Silaturahmi Dengan PMKJ, Kamsol ; Saya Bangga Dengan Kekompakan Masyarakat Kampar di Jakarta

Supardi

Padat Karya Tunai Desa Solusi Untuk Ketahanan Pangan.

Supardi

Bupati Kampar Lantik Langsung PAW Kades Lubuk Sakat.

Supardi