Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • DWP Kampar serahkan 25 Paket Makanan ke Petugas Posko Covid-19.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Peristiwa

DWP Kampar serahkan 25 Paket Makanan ke Petugas Posko Covid-19.

Bangkinang Kota; Atas kerja berat siang dan malam yang dilakukan oleh petugas posko Covid-19 Kabupaten Kampar yang terletak di Public Safety Center (PSC) di Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Pembina Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur dan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar Juli Mastuti Bersama dengan pengurus DWP Kampar lainnya pada hari Senin, 20/04)

“Penyerahan makanan dan vitamin ini merupakan bentuk apresiasi atas tugas berat tim terdepan dalam melayani dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Kampar” Kata Hj. Muslimawati Catur.

Dalam paket tersebut terdapat Susu, Mie Instan, Vitamin yang dapat dikonsumsi oleh petugas piket, semoga bantuan ini walaupun jika dinilai dengan uang tak seberapa, namun ini bentuk perhatian dan apresiasi terhadap tugas berat yang dilakukan petugas ini” Tambah Muslimawati lagi.

Sementara itu Ketua DWP Kampar Juli Mastuti menyatakan inilah yang dapat kami berikan, semoga tugas berat bapak dan ibu dapat dilalui dengan kesabaran dan semoga pendemi Covid-19 dapat segera berakhir” Kata Juli Mastuti Yusri.

Sementara itu Zulhendri Kabid Layanan Kesehatan Dinas kesehatan Kabupaten Kampar saat menerima bantuan ini mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari DWP Kampar” Kata Zulhendri yang didampingi oleh para petugas piket.

Pada kesempatan tersebut Muslimawati berkesempatan meninjau Posko Covid-19 sembari berpesan agar untuk selalu menjaga kesehatan maupun istirahat yang cukup serta rajin minum vitamin” Tutup Muslimawati Catur yang didampingi oleh Ketua DWP Kampar Juli Mastuty Yusri, Atni Syarizal Wakil Ketua II, Dwi Andriani Sekretaris I, Patma Dewi Yasir Ketua Bidang Ekonomi, Reni Aliman Perwakilan dari Ketua DWP UP
.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 132/Bima Sakti Melaksanakan Anjangsana Ke Desa Adat Uskuar.

Supardi

Hari Ini Cabang Khattil Al- Qur’an memperlombakan dua Kategori golongan

harkur admin

Kampar Mewakili Riau Diantara 60 Kabupaten/Kota terpilih untuk menggelar GP3M Se-Indonesia

kominfo

Tabliq Akbar Hari Jadi Kampar Hadirkan Prof. Munzir Hitami dan Dr. Mawardi M. Saleh

Supardi

Sekda Kampar Laporkan Kondisi Terkini terkait Covid-19 ke Sekda Riau.

Supardi

Kominfo dan Insan Pers Akan Lakukan Pembinaan Jurnalistik di beberapa Sekolah di Kampar

Supardi