Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Tinjau Posko, Bantuan Segera Didistribusikan.
BERITA

Sekda Tinjau Posko, Bantuan Segera Didistribusikan.

Bangkiang Kota ; Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Yusri MSi yg di dampingi Kadis Sosial M. Amin Filda serta Kadis Kominfo Kabupaten Kampar Arizon Tinjau posko Tagana serta posko bantuan yang berada di lapangan mardeka untuk memastikan paket sembako yang segera didistribusikan ke masyarakat.

Demikian kata Sekda Kampar Pada hari Rabu 17/12/19 Dilapangan Merdeka Bangkinang yang mana Sekda Kampar Yusri langsung turun tangan bergotong royong berasama Tim Tagana serta Tim BPBD Kampar untuk menaikkan bahan bantuan kedalam mobil seperti Beras, Minyak makan, Indomi dan akan langsung di salurkan ke beberapa titik yang terkena dampak banjir.

saat di wawancarai Yusri mengatakan ” Hal ini kita lakukan agar masyarakat yang terkena banjir bisa segera mendapatkan bantuan dengan semestinya dan saya pribadi berharap agar masyarat selalu sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Dan pada kesempatan ini juga Yusri membacakan Nama nama instansi pemerintah maupun swasta yang telah menyumbang dan Yusri mengucapkan sangat sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu¬† kesulitan yang sedang di rasakan masyarakat kampar saat ini semoga amal ibadah ini di balas oleh ALLAH SWT” tambah Yusri.

Bantuan yang akan segera distribusikan berasal dari instansi serta Swasta yang menyumbang dengan jumlah sebagai berikut ;

1. Baznas kabupaten Kampar paket sembako dengan jumlah 400 paket, Dinas Sosial berupa Mie instan dengan jumlah 50 kardus.

2. PLTA koto panjang Beras sebanyak 750 kg, Minyak Goreng 300 Liter, Gula Pasir sebanyak 300 kg, Kopi 300 kg, Teh 150 kotak, Mie instan 150 Kardus.

3. sementara itu Koperasi ASN Batobo menyumbangkan Beras sebanyak 4 Ton.

4. PT. Kumango Jantan beras 1 Ton, Sarden 100 Kaleng, Minyak Goreng 100 Liter, Gula Pasir 100 kg, Air mineral 100 kotak, Susu Kaleng 100 kg,

5. BOB menyumbangkan Indomie 12 kardus, Susu Indomilk 15 Kaleng, Susu Dencow 25 kaleng, Teh 12 Kotak, Beras 15 Karung, Biskuit 10 Kelang, Kopi 16 Bungkus, Air Mineral 13 Kotak, Dan teh prenjak 15 Kotak.

6. sedangkan PMI Kampar pada kesempatan ini menyumbangkan Paket Sembako 55 Paket, Air Mineral 55 Kardus, Dan Beras sebanyak 55 karung.

Untuk di ketahui Bantuan ini akan langsung di berikan oleh Sekretaris Daerah Yusri MSi beserta Rombongan besok pagi kepada seluruh desa / masyarakat yang terkena dampak banjir ( Kominfo/ Rby )

Related posts

Sekda Kampar Hadiri Pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Kemenhub

Supardi

Plt. Bupati Kampar ; Kampar Expo Ajang Bangkitkan UMKM dan Promosi Daerah.

Supardi

Masyarakat Adat Berikan Masukan Terhadap KLHS

Supardi

Setelah Penantian 42 Tahun, Rimbang Baling Akan Segera Memiliki Akses Jalan

Supardi

Rakornas Kominfo Se Indonesia, Arizon : Sinergitas pusat dan daerah dalam penyelenggaraan urusan kominfo, statistik dan persandian

Supardi

Jelang Hari Jadi Kampar ke 71, Pemkab Kampar Hadiri Talk Show di RRI Pekanbaru.

Supardi