Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Panen Raya, Satgas Yonif 132/BS Bagikan Hasil Panen Kepada Masyarakat.
BERITA Peristiwa

Panen Raya, Satgas Yonif 132/BS Bagikan Hasil Panen Kepada Masyarakat.

Kab. Keerom – Satgas Yonif 132/BS membagikan sayuran hasil panen secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Wambes yang terletak Di Kp. Wambes, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Selasa (04/04/2023).

Pada panen sayuran kali ini yang menikmati hasil bukan hanya personel pos tetapi masyarakat sekitar Pos Wambes juga dapat menikmati sayuran tersebut, hal ini sebagai bentuk ucapan syukur personel Pos Wambes atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan YME di bulan yang penuh berkah.

Dalam beberapa minggu terakhir hasil panen sayuran dari kebun Pos Wambes terutama kacang panjang sangat berlimpah, adanya kebun tersebut diadakan sebagai upaya ketahanan pangan khususnya ketersedian sayuran bagi seluruh personel Pos Wambes.

“Pada kesempatan panen kali ini bertepatan dengan bulan ramadhan, oleh karena itu kami berinisiatif untuk berbagi dengan apa yang kami punya, dari hal tersebut tentunya kami membawa berkah kepada masyarakat karena bisa pulang kerumah dengan membawa sayur yang kami berikan,” Ungkap Letda Inf Eka Maryuda.

“Terimakasih kepada bapak-bapak TNI dari Pos Wambes, karena adanya pembagian sayuran hasil panen Pos ini kami sangat merasa terbantu, sehingga kami tidak perlu jauh-jauh pergi ke kios untuk membeli sayur, serta semoga hal ini menjadi berkah bagi kita semua,” Ungkap Mama Issa.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.

Related posts

Bupati Kampar Dampingi Sekjen Dewan Ketanahan Nasional Kunker ke PT Sinarmas

harkur admin

Pj. Bupati Kampar Saksikan 250 orang Lepas Bai’at Simpatisan Jama’ah Islamiyah (JI) dan Deklarasi Sumpah Setia Kepada NKRI.

Supardi

1,8 Tahun Mengabdi di Kampar, Kapolres Kampar Mohon Pamit.

Supardi

Ketua DPRD Pasaman Barat Study Perda Restribusi Tera ke Dinas Koperasi Kampar

Supardi

Dr. Neneng Suryani, M.Pd terpilih sebagai Ketua PGRI Kabupaten Kampar Masa Bakti 2018-2023.

Supardi

Galakkan Vaksinasi, Tim Satgas Kampar Apresiasi Vaksinasi Oleh Perusahaan.

Supardi