Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Cek Harga Sembako, Bupati Kampar Langsung Belanja Kebutuhan Pokok di Pasar Rumbio
Agama BERITA Birokrasi Kampar KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Cek Harga Sembako, Bupati Kampar Langsung Belanja Kebutuhan Pokok di Pasar Rumbio

Kampar – Bupati Kampar dalam memastikan ketersedian dan kestabilan harga pangan khsusunya sembilan bahan makanan pokok, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH meninjau langsung harga sembako di Pasar Rumbio Kecamatan Kampar, kamis (28/4/222). Ikut mwnadmapingi peninjauan ke Pasar ini diantaranya Sekda Kampar Drs. Yusri, M Si, Kepala Dinas Pertanian Ir. Nur Ilahi Ali, Kadis kesehatan Zulhendra Das’at, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK Hendri Dunan, Camat Kampar Amri Yudo Rumbio Jaya Ramzi dan Kepala Desa Rumbio serta forkopimcam Kecamatan Kampar.

Saat peninjauan beberapa macam harga sembako, Bupati menyampaikan allamdulillh harga masih stabil walaupun ada beberapa bahan pokok yang naik. Sebut saja seperti bawang Merah, dan Tetur hanya naik seribu/kg. Sementara yang lainnya seperti Daging masih stabil Rp 150 ribu/kg, sedangkan Cabe merah malah harganya turun.

Dengan demikian Bupati Kampar menyampaikan rasa syukur allhamdulillah, dimana harga sembako menjelang lebaran khususnya di Kabupaten Kampar bisa stabil dan bisa terjangkau oleh masyarakat serta yang terpenting stock ketersedian yang masih aman.

Kita tau bahwa banyak kebutuhan pokok yang diperlukan oleh masyarakat untuk lebaran nantinya, termasuk bahan-bahan untuk membuat kue lebaran. Untuk itu, masyarakat berharap harga bahan pokok bisa stabil.

Sambil meninjau harga pasar, Bupati Kampar  bersama Sekda juga langsung belanja kebutuhan pokok seperti Ikan, daging segar dan sayuran untuk dimasak serta makanan lainnya untuk berbuka puasa dirumah bersama kularganya nantinya.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Sekda Kampar Lakukan Rapat Perencanaan Pemasang Kamera ETLE.

Supardi

KPU Kampar Beri Bimtek Tata Cara Pelaporan Dana Kampanye Pemilu 2019

Supardi

Yusri : “Kegiatan ini kegiatan mulia, kegiatan yang benar-benar menyentuh langsung kemasyarakat, membantu sesama.”

Supardi

Melalui  Pelatihan Souvenir dan Cendetamata, Muslimawati Berharap Dapat Bangkit dan Kembangkan Pengrajin di Kampar.

Supardi

Ketua LPTQ Kampar, Tinjau Langsung Pendaftaran Faktual Peserta MTQ

Dino Aritaba

Bupati Kampar tekankan Program Sesuai dengan Misi dan Visi Bupati Kampar.

Supardi