Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jaga Tong Pu Kesehatan, Satgas Yonif 132/BS Keliling Kampung Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis.
BERITA

Jaga Tong Pu Kesehatan, Satgas Yonif 132/BS Keliling Kampung Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis.

Kab. Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Kali Lapar memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Perbatasan RI – PNG , kampung Sach, Kab. Keerom, Papua, Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan yang diberikan oleh Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Kali Lapar untuk masyarakat Kampung Sach , kegiatan ini langsung di tangani oleh Prada M. Fikri selaku Takes Pos Kali Lapar.

” Pelayanan kesehatan ini merupakan kepedulian kami dan wujud bakti kami untuk masyarakat Papua guna membantu meringankan masalah pengobatan dan sarana prasarana kesehatan yang terbatas di Perbatasan,” ujar Takes Pos Kali lapar.

“Selain itu, pelayanan kesehatan door to door seperti ini sangat efektif untuk mempererat tali persaudaraan, sehingga diharapkan hubungan Satgas dengan warga tetap harmonis,” katanya menambahkan.

Salah satu warga perbatasan RI-PNG, Markus (31) mengungkapkan, dirinya dan warga Kampung Sach merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan secara gratis. Dia mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah membantu layanan kesehatan dan selalu berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat. “Pelayanan ini saya gunakan sebaik mungkin untuk mengecek kesehatan sekeluarga,” ucapnya.(Diakominfo Kampar /Humas 132 BS)

Related posts

Pj. Bupati Kampar Lakukan MOu dengan Universitas Indonesia

Supardi

Paripurna Hari Jadi Kampar, Enam Misi Pembangunan Kabupaten Kampar

Supardi

Bupati Kampar Buka Dan Melepas Peserta Kampar Adventure Day 4

Supardi

Hadiri Rakor BKN serta BKN Award, Pj Bupati Kampar Terima Langsung Penghargaan Peringkat III BKN Award 2022.

Supardi

Siskamling Desa Tanah Merah wakili Riau ketingkat Nasional

Supardi

Kadis Sosial Kampar: Hujan Deras disertai Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga

Dino Aritaba