Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lantik Darmendra Kepala Desa Tanjung Bupati Kampar : Jalankan Amanah Untuk Kemajuan dan Kesejahteran Masyarakat.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Lantik Darmendra Kepala Desa Tanjung Bupati Kampar : Jalankan Amanah Untuk Kemajuan dan Kesejahteran Masyarakat.

Bangkinang Kota – Sempat tertunda karena adanya beberapa permasalahan tekhnis yang terjadi akhirnya Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, H. Yusri, M.Si, melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah jabatan kepada kepala desa terpilih Desa Tanjung Masa Bakti 2022-2028 Kecamatan Koto Kampar Hulu, di Aula Kantor Bupati Kampar. Kamis, (28/4/2022).

Kepala Desa Tanjung yang dilantik adalah Darmendra yang terpilih untuk melanjutkan amanah membangun desa tanjung dengan masa bakti 2022-2028.

Ikut hadir pada Acara ini Kadis PMD Lukmasyah Badoe, S. Sos, M. Si, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, S.Sos, M.Si, Serta di hadiri stakeholder dari desa yaitu BPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH usai melantik Darmendra dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat mengemban amanah dalam memimpin Desa Tanjung bersama masyarakat. Ini adalah amanah dan beban berat yang harus dijalankan oleh Kades agar masyarakat aman, nyaman dan sejahtera.

“Ini adalah amanah dari Allah SWT. Tidak ada nanti pengelompokkan masyarakat, masyarakat Tanjung satu semuanya, dan diperlakukan sama dalam menuntun hak-haknya. Kita sebagai pelayan atau abdi harus bisa memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Catur.

Bupati Kampar yang disebut Datuk Rajo batuah mengatakan bahwa dalam mewujudkan hal tersebut, seorang kades perlu memahami tugas dan fungsi sebagai seorang kepala desa dalam melayani masyarakat dengan selurus dan seadilnya sesuai dengan sumpah yang sudah diucapkan dalam pelantikan.

“Untuk itu, dalam menjalankan tugas nantinya juga sangat perlu dukungan dari istri, keluarga, para perangkat desa, BPD, kepala dusun, RT, pemuda serta masyarakat duduk bersama agar Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu bisa lebih maju lagi,” pesan Catur”. (Diskominfo Kampar/IHSN)

Related posts

Satgas Yonif 132/BS Kunjungi Kediaman Tokoh Adat Kp.Uskuar.

Supardi

Sekda Kampar buka Secara Resmi Turnament Futsal Forkot Cup III 2022.

Supardi

Kampar Terima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Untuk ke Tiga Kali dari BPK RI.

Supardi

Hentikan penyebaran Covid-19, Pos Siaga PPKM Tambang Sidak Pasar kaget dan Serahkan Sembako

Supardi

Hasil Seleksi Adminisrasi Calaon Anggota Dewan Komisaris PT BANK Perkreditan Rakyat Sarimadu

Supardi

Cegah Stunting, TPPS Kampar Gelar Konvergensi Stunting dan Bakti Sosial.

Supardi