Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Perkembangan Fisik Anak dan Remaja Tergantung Pola Asuh Orang Tua
Adat dan Budaya Agama BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Koto Kampar Hulu Pemda

Perkembangan Fisik Anak dan Remaja Tergantung Pola Asuh Orang Tua

Koto Kampar Hulu : Pola asuh anak dan remaja (PAAR) adalah suatu proses untuk meningkatkan dan mendukung perkembangan fisik, emosional, sosial, finansial dan intelektual seorang anak dimasa depan tergantung pola asuh orang tuanya.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang di wakili oleh Topan Ramsilas selaku Sekretaris PKK Kabupaten Kampar didampingi pengurus harian TP PKK Kampar saat membuka kegiatan sosialisasi Pola Asush Anak dan Remaja (PAAR) yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Tabing Kecamatan Koto Kampar Hulu, Rabu (2/3/2022).

Hadir pada kegiatan ini Kepala Desa Tabing Tri Yongki bersama Ketua TP PKK Kecamatan Koto Kampar Hulu beserta anggota dan kader PKK Desa Tabing
dan juga hadir siswa remaja sekolah dari MTS Nurul Ikhlas Desa Tabing.

Topan Ramsilas pada kesempatan itu sampaikan bahwa, anak adalah titipan tuhan yang harus kita jaga dan kita didik dengan baik dan berharap setelah dewasa kelak dapat berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara serta mampu membahagiakan dan membanggakan kedua orang tuanya.

Selanjutnya ia menambahkan, dalam pola asuh ini tak lepas dari kegigihan orang tuanya dalam mempersiapkan anak anaknya untuk meraih masa depan yang cemerlang.

Pada kesempatan itu, dirinya mengajak kepada kita semua, kiranya dapat mempersiapkan anak anak kita sejak dini dengan menanamkan nilai nilai yang baik, dimulai dari keluarga, mengajarkan kejujuran dan tanggung jawab.

Saya berharap kepada ibu ibu dan anak anak yang hadir pada kesempatan ini dapat mengikuti dengan sungguh sungguh materi yang akan disampaikan oleh narasumber. Walaupun saat ini masih dalam kondisi pondemi  Covid 19 kita tetap melaksanakan aktivis untuk menambah ilmu dan pengetahuan. ” Harap Topan Ramsilas

Terkahir Topan berpesan agar kegiatan ini hendaknya dapat di sosialisasikan kembali kepada masyarakat dengan harapan kita akan terhindar dari permasalahan anak dan remaja.(Diskominfo Kampar).

Related posts

Bupati Kampar Terima Kunjungan Rektor UIR dan Dirut Pascasarjana.

Supardi

Pimpin RUPS, Bupati Kampar Meminta Tingkatkan Kinerja Serta Buat Terobosan Yang Brilian

Supardi

Satgas PSBM Rimbo Panjang Distribusikan Makser ke Kadus.

Supardi

Pimpin apel gabungan Bupati tekankan tingkatkan disiplin dan etos kerja

Supardi

Catur : “Kita masih fokus pada program 3i”

Supardi

Kembali TP PKK Kampar Antar Langsung Sembako Ke Masyarakat Miskin.

Supardi