Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Hadiri Rakernas Akuntansi dan Laporan Keuangan Tahun 2018 di Jakarta
BERITA KATEGORI NASIONAL Pembangunan

Bupati Hadiri Rakernas Akuntansi dan Laporan Keuangan Tahun 2018 di Jakarta

Jakarta ; Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH, MM menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Laporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018, di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Jakarta, Kamis(20/9).

Acara yang bertemakan Pengelolaan Keuangan yang sehat untuk Indonesia kuat bertujuan untuk meningkatkan kualitas manajemen keuangan negara dalam mendukung pembangunan menuju Indonesia yang sejahtera serta untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah.

Bupati Kampar setelah menghadiri Rakernas mengatakan Pemkab Kampar sangat mendukung upaya pemerintah dan siap bersinergi dalam mewujudkan pengelolaan keuangan yang sehat.

Bupati juga mengatakan Pemkab Kampar sangat berkomitmen dalam mewujudkan akuntabilitas akuntansi dalam pelaporan keuangan.

” Alhamdulillah Pemkab Kampar sudah 2 kali menerima penilain laporan keuangan dari BPK dengan opini WTP, hal ini membuktikan kita telah patuh, disiplin, efektivitas dan akuntabilitas dalam mengelola keuangan di daerah, Ujarnya.

Pada Rakernas kali ini juga mengagendakan peyerahan penghargaan, talkshow dan peluncuran dan bedah buku akuntansi dan pelaporan pemerintah Indonesia dari masa ke masa. (Humas)

Related posts

Desa Sei Simpang Dua Sambut Meriah Tim Penilai Lomba Desa

Supardi

FAMKR Silahturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Kampar.

Supardi

Didampingi Bupati Kampar, Wakil Jaksa Agung RI Resmikan Masjid Ar- Rahman

Supardi

Upaya Meningkatkan IKM, Dekranasda Kampar Gelar Temu Ramah Dengan Pengerajin

Supardi

Pemkab Kampar dukung Penuh Alih Kelola Migas Blok Rokan

Supardi

Bertemu Menparekraf Sandiaga Uno, Pj Bupati Kampar Berupaya Menggalakkan Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Supardi