Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Hadiri Rakernas Akuntansi dan Laporan Keuangan Tahun 2018 di Jakarta
BERITA KATEGORI NASIONAL Pembangunan

Bupati Hadiri Rakernas Akuntansi dan Laporan Keuangan Tahun 2018 di Jakarta

Jakarta ; Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH, MM menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Laporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018, di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Jakarta, Kamis(20/9).

Acara yang bertemakan Pengelolaan Keuangan yang sehat untuk Indonesia kuat bertujuan untuk meningkatkan kualitas manajemen keuangan negara dalam mendukung pembangunan menuju Indonesia yang sejahtera serta untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah.

Bupati Kampar setelah menghadiri Rakernas mengatakan Pemkab Kampar sangat mendukung upaya pemerintah dan siap bersinergi dalam mewujudkan pengelolaan keuangan yang sehat.

Bupati juga mengatakan Pemkab Kampar sangat berkomitmen dalam mewujudkan akuntabilitas akuntansi dalam pelaporan keuangan.

” Alhamdulillah Pemkab Kampar sudah 2 kali menerima penilain laporan keuangan dari BPK dengan opini WTP, hal ini membuktikan kita telah patuh, disiplin, efektivitas dan akuntabilitas dalam mengelola keuangan di daerah, Ujarnya.

Pada Rakernas kali ini juga mengagendakan peyerahan penghargaan, talkshow dan peluncuran dan bedah buku akuntansi dan pelaporan pemerintah Indonesia dari masa ke masa. (Humas)

Related posts

Gubernur Riau Hadiri Malam Ta’aruf dan pelantikan Dewan Hakim MTQ XXXVIII Riau di Kabupaten Kampar

Supardi

Izin Stasiun Radio (ISR) Terbit, Radio Swara Kampar Mengudara.

Supardi

Perbaiki Tata Kelola Sawit Di Indonesia, Besok Menko Marves dan Ketua BPKP RI Hadiri Rapat Koordinasi dengan Kabupaten Penghasil Sawit.

Supardi

Hari keempat Festival Bagholek Godang Sekda Kampar Menjadi Narasumber Talkshow Akshara Geliat Kamu.

Supardi

Bertemu Dengan Menteri Lingkungan Hidup RI, Pj Bupati Kampar Sampaikan Kondisi Kampar Terkini.

Supardi

Demi Mensejahterahkan Masyarakat, Prajurit Bima Sakti Gelar Satgas Masuk Dapur.

Supardi