Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Hadiri Rakernas Akuntansi dan Laporan Keuangan Tahun 2018 di Jakarta
BERITA KATEGORI NASIONAL Pembangunan

Bupati Hadiri Rakernas Akuntansi dan Laporan Keuangan Tahun 2018 di Jakarta

Jakarta ; Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH, MM menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Laporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018, di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Jakarta, Kamis(20/9).

Acara yang bertemakan Pengelolaan Keuangan yang sehat untuk Indonesia kuat bertujuan untuk meningkatkan kualitas manajemen keuangan negara dalam mendukung pembangunan menuju Indonesia yang sejahtera serta untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah.

Bupati Kampar setelah menghadiri Rakernas mengatakan Pemkab Kampar sangat mendukung upaya pemerintah dan siap bersinergi dalam mewujudkan pengelolaan keuangan yang sehat.

Bupati juga mengatakan Pemkab Kampar sangat berkomitmen dalam mewujudkan akuntabilitas akuntansi dalam pelaporan keuangan.

” Alhamdulillah Pemkab Kampar sudah 2 kali menerima penilain laporan keuangan dari BPK dengan opini WTP, hal ini membuktikan kita telah patuh, disiplin, efektivitas dan akuntabilitas dalam mengelola keuangan di daerah, Ujarnya.

Pada Rakernas kali ini juga mengagendakan peyerahan penghargaan, talkshow dan peluncuran dan bedah buku akuntansi dan pelaporan pemerintah Indonesia dari masa ke masa. (Humas)

Related posts

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Kembali Amankan 1,1 Kg Ganja.

Supardi

Piala MTQ Diarak Mengitari Kota Bangkinang.

Supardi

Sekda Kampar Tinjau Persiapan Hari Jadi Kampar ke 69

Supardi

Menjalin Silaturahmi Dan Menambah Kedekatan Dengan Masyarakat Papua, Satgas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana.

Supardi

Sekda Kampar Pimpin Rapat Persiapan sambut HUT Korpri Ke – 51.

Supardi

Kembali Bantu Masyrakat, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Masuk Dapur Warga Kp.Yowong.

Supardi