Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Serahkan 59 Unit Bedah Rumah Untuk empat Kecamatan.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Salo

Bupati Kampar Serahkan 59 Unit Bedah Rumah Untuk empat Kecamatan.

Salo – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH secara simbolis menyerahkan sebanyak 59 unit bedah rumah di empat kecamatan.

Dimana penyerahan secara simbolis dari empat kecamatan tersebut antara lain Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo dan Kuok tersebut dipusatkan di Aula Kantor Camat Salo, rabu (21/10/20).

Dalam sambutannya, Catur Sugeng menyampakan bahwa khusus di kampar saat ini masih banyak masyarakat yang berpenghasilan rendah dan memiliki rumah tidak layak huni, tetapi tetap harus dihuni karena memang penghasilnnya rendah.

Untuk itu pemerintah hadir dalam memberikan program bedah rumah. Untuk diketahui bahwa bedah rumah target kita sampai tahun 2022, sesuai dengan misi kepala daerah dahulunya Azis Catur mencanangkan sebanyak lebih kurang 5.670 unit beda rumah.

Dimana sampai saat ini rumah di kampar yang sudah dibedah lebih kurang sebanyak 4700 unit, untuk itu masih kurang 1400 lebih dalam visi misi 5 tahun. Makanya untuk tahun depan pemda kampar telah menganggarkan sebanyak 500 unit.

Selain itu kita juga berkoodinasi baik dengan pemerintah dan pemerintah pusat melalui anggota DPR RI dan DPD RI asal kampar. Dengan demikian Catur Sugeng berharap semoga kedepan masyarakat bisa menempati rumaa yang layak di huni “terang Catur”.

Adapun jumlah 59 unit bedah rumah yang diserahkan untuk empat kecamatan tersebut terdiri dari, Kecanatan Bangkinang Kota sebanyak 7 unit, Bangkinang 12 unit, Salo 9 unit serta Kecamatan Kuok sebanyak 31 unit.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Wujud Nyata Ketahanan Pangan Bupati Kampar Tanam Benih Jagung.

Supardi

Jelang Hari Raya Natal, Prajurit Bima Sakti Bersama Masyarakat Mempersiapkan Natal Di Gereja Arso Kota.

Supardi

Jabat Pj Ketua TP PKK Kampar, Misnarni Syamsuar : Selamat Bekerja kepada Deswita dan Terima Kasih Kepada Muslimawati Catur.

Supardi

Bupati Kampar Resmikan Jembatan Arifin Ruslan

kominfo

Perubahan APBD 2021 di Setujui DPRD Kampar Menjadi Perda.

Supardi

Pemerintah Desa Sendayan terima Alat Pemakaman dari Ketua BKMT KamparĀ 

Dino Aritaba