Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Disiarkan Serentak Secara Nasional, Radio Swara Kampar Jadi Host Indonesia Live
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Pendidikan

Disiarkan Serentak Secara Nasional, Radio Swara Kampar Jadi Host Indonesia Live

BANGKINANG KOTA ; -Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Swara Kampar mulai diperhitungkan dan mengembangkan sayap hingga ke Nasional, hal ini dibuktikan dengan dipercayakannya radio dibawah naungan Diskominfo Kampar ini sebagai host Program Berita Indonesia Live, Senin (20/1).

Swara Kampar 103,8 FM menjadi Radio host Program Indonesia live yang disiarkan serentak di 50 lembaga LPPL, yang tergabung dalam Persatuan Radio TV Publik Daerah Indonesia (Persada.id).

Direktur LPPL Swara Kampar Arizon SE yang juga Kadiskominfo mengungkapkan bahwa  dipercayakannya Radio Swara Kampar sebagai host sebagai wujud kesiapan SDM untuk berbenah kearah yang lebih baik.

“Sebelum menjadi radio host kita terlebih dahulu rutin menjadi radio reportase dengan mengabarkan berita update Pembangunan Kabupaten Kampar, setelah beberapa kali jadi radio reportase, kita langsung dipercaya jadi radio host hingga 24 Januari mendatang,” papar Arizon.

Dalam Berita Indonesia Live edisi Senin 20 Januari 2020, sejumlah daerah yang menjadi radio reportase diantaranya LPPL Swara Kampar selaku tuan rumah, Pesona FM Wonosobo, Magetan Indah FM Jawa Timur, Radio Publik Mimika Papua, Radio IN FM Kebumen, Blambangan FM Banyuwangi, Kanjuruhan FM Malang, RPD Kutim FM dan Swara Ngawi FM Jawa Timur.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Pada Momentum Tablik Akbar, BKMT Kampar Serahkan Alat Penyelenggaraan Jenazah dan Sembako di Kecamatan Tambang

Supardi

Pemkab Kampar Gelar Video Confrence Terkait Update Percepatan Vaksinasi

Supardi

Tampil Memukau, Hamdani Rosyidi Tilawah Kafilah Kampar Diharapkan Raih Prestasi Terbaik.

Supardi

TINGKATKAN KUALITAS SDM, BUPATI KAMPAR TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN DENGAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU

kominfo

Bupati Kampar Letak Batu Pertama Pembangunan Masjid Baiturrahman Desa Sumber Makmur

Supardi

Ketua LPTQ Kampar ; Tingkatkan Kemampuan dan Prestasi Kampar diajang MTQ.

Supardi