Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kembali Serahkan Ambulance, Kali Ini Dipusatkan di Desa Kayu Aro
BERITA

Bupati Kembali Serahkan Ambulance, Kali Ini Dipusatkan di Desa Kayu Aro

Kampar Utara,- Bupati Kampar,H. Catur Sugeng Susanto, SH kembali menyerahkan Dua Unit Ambulance untuk Dua Desa yang ada di Kecamatan Kampar Utara, yakni Desa Kayu Aro dan Desa Naga Beralih, program ambulance bantuan keuangan khusus ini merupakan program yang pertama ada di Riau Bahkan di Indonesia.

Begitu dikatakan Bupati saat memberikan arahan usai menyerahkan ambulance yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Kayu Aro Kecamatan Kampar Utara, Senin (1/2) yang juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Dedi Sambudi, Kepala Dinas Pemerintahan Desa, Febrinaldi dan Seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kampar Utara.

Dengan telah diserahkannya ambulance ini, beliau berharap agar bisa dimanfaatkan dengan baik oleh desa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik untuk operasional menuju rumah sakit, maupun untuk mengantarkan jenazah ke pemakaman, kerena tidak semua masyarakat yang memiliki mobil pribadi, semoga masyarakat merasa terbantu dengan apa yang kita berikan ini.

” Kami berharap agar ambulance ini dapat dipelihara karena ini akan menjadi asset desa, untuk itu kelola dengan baik sehingga pelayanan kesehatan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal” pinta Catur (Diskominfo/prot-dokpim)

Related posts

MTQ ke-50, Kampar Utara Juara Umum Koto Kampar Hulu Posisi Terakhir

Supardi

Tidak Masuk Kerja Hari Perdana, THL Akan diberhentikan, ASN Tunjangan Satu Bulan Tidak Akan Dibayarkan

Supardi

Update Covid 19 Kabupaten Kampar Hari Ini 12 April 2020 Jam 08.00 WIB:

Supardi

Menteri Kabinet Indonesia Maju

Supardi

Terima Bantuan Sembako PKK Kampar, Miasa ((80 Th) Terharu.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Satu Unit Mobil untuk Ponpes Darul Qur’an Al-Karim Sari Galuh.

Supardi