Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Mulai Besok, Seluruh ASN dan THL Dilingkungan Pemda Kampar akan Lakukan Vaksinasi  Dosis Tiga.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda

Mulai Besok, Seluruh ASN dan THL Dilingkungan Pemda Kampar akan Lakukan Vaksinasi  Dosis Tiga.

Bangkinang Kota – Dengan mulai masukknya Varian baru Covid-19 Omicron di Tanah Air, maka seluruh masyarakat akan anjurkan untuk melaksanakan vaksinasi dosis tiga (boster).

Menyikapi hal tersebut, maka sesuai dengan surat Perintah Bupati Kampar nomor 331.1/POP.PP-SET/240 tanggal 7 Februari 2022, bahwa mulai besok selasa 8 Februari seluruh jaranan pemda kampar mulai dari para pejabat Eselon II,III, VI, ASN,THL,TKS serta Claning Service akan dilakukan Vaksinasi masal secara Bergilir An Sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informasinya dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril,S.STP di Ruang kerjanya Bangkinang Kota, senin (7/2/2022).

Lebih lanjut Yuricho menyampaikan bahwa hal ini dilakukan guna percepatan Vaksinasi dosis tiga. Sebelum kita mengarahkan atau mengajak masyarakat, maka harus kita yang terlebih dahulu melaksankannya.

Untuk ketahui, bahwa vaksinasi bagi ASN dan THL ini dilaksanakan selama satu minggu kedepan dengan jadwal dan tempat yng telah ditetapkan di Dinas Masing-masing sesuai surat perintah Bupati Kampar terlampir

Dimana untuk hari pertama selasa  8 Februari 2022 dilaksanakan untuk Sekretariat Dewan, Inspektorat, Dinas Kesehatan, Dina Perkebunan, Satpol PP, Dina Pertanian, Bapeda, Dinas PU Perkim, Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga, Dinas Ketahanan Pangan.

Selanjutnya rabu 9 februari 2022 dilaksanakan di Kantor Dina Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup, Disdukcapil, Dins Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Sosial, Bapenda, Dinas Kominfo dan Persandian, BPBD Kampar, BKPSDM, serta Dinas Berhubungan.

Kemudian untuk kamis 10 februari 2022 akan dilaksanakan di Dinas Kesbangpol, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas P3KKBPA, RSUD Bangkinang, Dinas Oerundustrian dan Tenaga Kerja, Kantor BPKAD, Dinas Koperasi, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas PMPTSP serta jum’at 11 februari 2022 untuk Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar.

Dalam pelaksanaan nantinya,  Bupati Kampar melalui Plt Kalaksa BPBD tersebut mengharapkan kehadiran seluruh jajaran yang ada di Dinas masing-masing tersebut.”ungkap Yuricho”. (Diskominfo/ Mzk).

Related posts

Jelang Puasa dan Lebaran, Sekda Kampar Stok Darah PMI Kampar Aman .

Supardi

Lomba Masak Serba Ikan Sempena Peringatan Hari Ikan Nasional 2022 Di Sulteng, Menu Kampar Raih Juara III dan Harapan II Tingkat Nasional

Supardi

Sebelum di Eksekusi Tim, Bupati Kampar Minta Pemilik Warung Bongkar Terlebih Dahulu

Supardi

Musrenbang RKPD Kabupaten Kampar Tahun 2021 Sukses dan Lancar

harkur admin

Pj Bupati Kampar ;  Sukseskan Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas Tahun 2022

Supardi

Canangkan Measles Rubella Tingkat Kabupaten Kampar, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng : Target 95 Persen capai sasaran.

Supardi