Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Workshop Percepatan Pelaksanaan Barang dan Jasa, Bupati Kampar Minta Seluruh Proyek Berjalan tepat waktu.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto meminta kepada tim perencanaan dan melaksanakan kegiatan agar betul-betul dapat menganalisis jadwal, waktu atau kalkulasi terhadap cuaca sehingga semua kegiatan dapat disesuaikan sesuai dengan waktu.

Demikian disampaikan Bupati Kampar saat disampaikan arahan pada lokakarya Lokakarya Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang / Jasa tahun anggaran 2020 di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kampar di Hotel Altha Bangkinang Kota, Kamis (21/11) Yang didampingi oleh Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Azwan. M.Si.

“Saya berpesan kepada Pengguna dan Kuasa Pengguna Anggaran dan PPK untuk betul-betul dapat membantu peran penting perencanaan pengadaan barang dan jasa, yang diawali dengan perencanaan yang sesuai dengan kebutuhan, tepat waktu dan tepat sasaran” Kata Bupati Kampar yang didampingi beberapa kepala OPD dilingkup Pemkab Kampar, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Dicky Rahmadi, serta Imam Khairusyah (LKPP RI) selaku narasumber.

Kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan, dimana saat ini pelaksanaan APBD belum terlaksana secara optimal, dengan pelatihan ini dapat memberikan percepatan pelaksanaan pembangunan daerah yang dapat dilakukan sesegera mungkin.

Sementara itu, Asisten III Setda Kampar yang hadir pada kesempatan ini mengumumkan Kepada peserta untuk dapat mendukung-agar, agar percepatan pembangunan daerah dapat dilakukan dengan sangat disahkan APBD, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan kemudian “ungkap Syamsul Bahri

Perlu dicermati oleh peserta yang sering terjadi adalah proses pelaksanaan yang tidak terlaksana sesuai dengan waktu yang diatur, kedepannya manajerial kita harus membahas masalah waktu dan peraturan pada tahun 2020 tidak ada lagi yang terkendala pengiriman barang. Tambah Syamsul

Kegiatan Lokakarya ini diikuti 40 orang yang terdiri dari pengguna anggaran, Kuasa pengguna anggaran, pejabat pembuat komitmen di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. (Diskominfokampar / DAT)

Related posts

Pemkab Kampar Ikuti Video Conference  Validasi Penambahan TPP ASN

Supardi

Sambut Hut RI ke-74, Plh Bupati Resmi Buka Pertandingan Bola Volly Antar OPD

Supardi

Dr. H. Kamsol, MM Sampaikan Jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi fraksi DPRD terhadap Ranperda APBD Kampar TA 2023.

Supardi

Tingkatan Investasi Daerah, Bupati Kampar Lakukan Kunker ke Kabupaten Sleman.

Supardi

TPPS Kampar Gaungkan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting.

Supardi

TP PKK Nilai Desa Hatinya PKK

Supardi