Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pelantikan Keluarga Besar Kabupaten Kampar (KBKK) Kepulauan Riau, Kamsol ;Dimana Bumi Di Pijak Di Situ Langit Di Junjung.
Adat dan Budaya Agama BERITA Birokrasi KATEGORI Lingkungan NASIONAL Pariwisata Pembangunan Pemda

Pelantikan Keluarga Besar Kabupaten Kampar (KBKK) Kepulauan Riau, Kamsol ;Dimana Bumi Di Pijak Di Situ Langit Di Junjung.

Batam – Dalam Rangka Silaturahmi Sekaligus Pengukuhan Pengurus Keluarga Besar Kabupaten Kampar  (KBKK) Provinsi Kepulauan Riau, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM di dampingi Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol menghadiri secara lansung  Pengukuhan H. Makmur sebagai Ketua Umum KBKK dan seluruh Pengurus KBKK Provinsi Kepulauan Riau yang baru oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina di Aula Golden View Hotel Batam, Minggu 04/09.

Turut Hadir Anggota DPD RI Misharti, S. Ag, M. Si, Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM, Bupati Anambas Abdul Haris, Ketua DPRD Kabupaten Kampar M. Faisal, ST, 

Dan juga turut hadir Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar, Asisten III Setda Kampar Ir. Azwan, Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril, S.STP, Kadis PUPR Afdal, Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar Zulhendra Das’at, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar M. Yasir, Kasat Pol-PP Kabupaten Kampar H. Nurbit, Kadis Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Kampar Hendri Dunan, Kadis Lingkungan Hidup Aliman Makmur, Kadis Perkebunan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Kampar Syahrizal, Kadis DPM PTSP Kabupaten Kampar Hambali, Kabag Hukum Setda Kabupaten Kampar Khairuman dan Kabag Kesra Kabupaten Kampar Yurnalis.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Kota Batam yang telah melaksanakan acara ini, Kesempatan ini menjadi ajang silahturrahmi antara sesama masyarakat kampar yang ada di Kepulauan Riau ini.

“Dan juga selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus KBKK Provinsi Kepulauan Riau yang baru Periode 2022 – 2025 dan dirapkan dengan adanya KBKK ini masyarakat kampar yang ada di kepri saling membatu satu sama lain dan juga saling membatu ke masayarakat Kepri”

Karna ibarat pepatah Di mana Bumi di Pijak di Situ Langit di Junjung, ini berarti kita harus mengikuti aturan – aturan yang ada di Kepri dan membrikan sumbangsih tenaga  dan pikiran untuk menghujudkan visi dan kisi Kepri” Tambah Kamsol

Terakhir Kamsol mengatakan kepada masyarakat Kampar yang ada di Kepulauan riau untuk bisa pulang ke kampar pada hari-hari besar Kampar seperti Ulang Tahun Kampar di bulan Februari nanti untuk berjumpa dengan sanak saudara

Selanjutnya Ketua DPRD Kabupaten Kampar, M. Faisal ST juga mengucapkan selamat kepada pengurus KBKK Kepri yang baru saja di lantik dan semoga Seluruh Masyarakat Kampar yang ada di Kepri ini sehat selalu.

Selanjutnya Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina yang juga istri Walikota Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM mengatakan untuk pengurus KBKK Provinsi Kepri yang baru untuk dapat menjalankan organiasi ini dengn baik.

Karna untuk memimpin organisasi yang besar ini tidaklah mudah, oleh karna itu untuk masyarakat Kampar yang ada di kepulauan riau marilah bersama – sama kita untuk menjadikan Kepulauan Riau yang lebih baik lagi.

Sementara itu Walikota Batam. Muhammad Rudi, SE, MM yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam menyampaikan dengan adanya masyarakat kampar di kepulauan riau khususnya di Batam merupakan hal yang positif untuk kota batam.

Dengan di kukuhkannya Pengurus KBKK Kepri yang baru ini marilah kita sama – sama bersinergi untuk membangun kota batam ini” Ucap Rudi

Ketua KBKK Kepulauan Riau Periode 2022 – 2025 H. Makmur. M. Pd mengucapkan terima kasih karna sudah di percaya menjadi ketua KBKK Provinsi Kepri, dan akan mengemban amanah ini sebaik mungkin.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus KBKK Provinsi Kepulauan Riau dapat bersama – sama bekerja sama dengan kompak untuk menjalankan organisasi yang besar ini. ” Ucap H. Makmur. (Diskominfo Kampar/RF)

Related posts

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Ikuti Rakor Dengan Para Menko dan Menteri.

Supardi

Resmi Buka Pelatihan Membatik, Muslimawati Minta Ikuti dengan sungguh-sungguh dan Serius.

Supardi

Pj Bupati Kampar dan Sekda Kampar Tinjau Lokasi Launching Beras Ulu Kasok, Lahan Pertanian dan Koperasi Tani.

Supardi

Banjir Bandang Di Ludai Kampar Kiri Hulu, Akibatkan 21 Rumah Warga Rusak,

Supardi

Tabligh Akbar BKMT di Koto Kampar Hulu, Muslimawati Catur : Titik Balik Kebangkitan Kaum Muslimah.

Supardi

Terima Kartu Elektronik, Pemkab Kampar dukung Pembayaran melalui Kartu Elektronik.

Supardi