Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Baznas Sediakan Sembako bagi 1300 KK Bagi Masyarakat Yang Terdampak Covid-19.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Peristiwa

Baznas Sediakan Sembako bagi 1300 KK Bagi Masyarakat Yang Terdampak Covid-19.

Bangkinang Kota,- Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar akan membagikan 1300 paket sembako yang akan diperuntukkan bagi 1300 KK yang terdampak Covid-19 di Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu dan Desa Uwai Kecamatan Bangkinang. Yang merupakan zona merah kasus Covid-19 di Kabupaten Kampar, dan masih banyak bantuan yang akan kita berikan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar, Yusri, M.Si saat memimpin rapat berkaitan dengan pendistribusian bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang dilaksanakan di Ruang rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (13/4).

Ditambahkan Yusri, bantuan yang diberikan kali ini adalah untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 seperti keluarga yang positif Covid-19, Pasien Dalam Pemantaua (PDP), dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang sudah terdata dengan rincian di Siak Hulu, khususnya Desa pandau Jaya sebanyak 600 Kk dan Kecamatan Bangkinang, Desa Muara Uwai sebanyak 700 KK.

“bantuan yang akan diberikan berbentuk sembako yang terdiri dari beras 10 kg, minyak 2 liter , gula 2 kg dan sarden 2 buah, kita berharap sembako yang diberikan ini dapat mengurangi kesulitan masyarakat tersebut” jelas Yusri.

Yusri menambahkan, selain bantuan 1300 KK, kedepan masih banyak lagi bantuan akan berikan yang saat ini tengah menunggu validitas data dari dinas sosial paling lambat tanggal 20 pada bulan April ini.
“di prediksi, pandemi covid-19 ini masih akan bertahan lama, namun kita berharap ini akan segera berakhir, untuk itu sudah banyak bantuan yang kita siapkan untuk masyarakat dalam menghadapi bencana non alam ini agar masyarakat kita tidak kesulitan ” jelas Yusri. (Diskominfo Kampar/Prot-dokpim)

Related posts

Kadis Sosial Tinjau Ketersedian Logistik dan Peralatan Bencana

Supardi

Kunjungan Silaturahmi Pangdam I Bukit Barisan Myjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Supardi

Ketua KTNA Riau Yusri Lakukan Panen Raya Padi Seluas 114 Hektar di Kelurahan Pulau.

Supardi

Bupati Kampar hadiri Soft Opening Kampung Patin-nya Riau.

Supardi

Asisten Pemerintahan Tinjau Lapangan

Supardi

Bupati Kampar kembali membentuk satu Pos Damkar di Desa Desa Baru untuk wilayah Kecamatan Siak Hulu, sekaligus Pembentukan relawan kebakaran (Redkar)

Supardi