Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Narkoba Masih menjadi Ancaman bagi Generasi Muda.
Agama BERITA Birokrasi Informasi Layak Anak Kabupaten Layak Anak KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Pendidikan Tapung

Narkoba Masih menjadi Ancaman bagi Generasi Muda.

Sumber Makmur, Tapung :Bahaya narkoba telah menjadi kekhawatiran bagi generasi penerus bangsa calon pemimpin dimasa yang akan datang, dahulunya permasalahan narkoba ini banyak terjadi di kota kota besar, Namun saat ini telah merambah masuk pelosok sampai ke dese desa, dan tidak tertutup kemungkinan telah sampai ke daerah kita ini.

Demikian disampaikan oleh ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang diwakili oleh ketua Pokja I Hj. Helmi dalam acara sosialisasi terhadap penyalahgunaan narkoba tingkat kabupaten Kampar tahun anggaran 2022 yang diadakan di Aula kantor Desa Sumber Makmur, Kecamatan Tapung, Selasa 22 / 03.

Kami sangat memberikan Apresiasi kepada bapak – bapak dan ibu-ibu yang hadir untuk mengikuti sosialisai ini,Walaupun saat ini masih dalam kondisi pondemi Covid 19.kita tetap melaksanakan aktifitas untuk menambah ilmu pengetahuan namun tetap menjalankan protokol kesehatan, semoga acara yang kita laksanakan berjalan dengan baik “Kata Helmi.

Saya juga berharap kepada seluruh peserta yang hadir bisa mengikuti kegiatan sosialosai penyalahgunaan narkoba dari awal sampai akhir dengan sebaik baiknya. Pergunakan kesempatan yang ada untuk bertanya atau pun berdiskusi dengan paranarasumber.

Smentara itu Kepala desa Sumber Makmur Basroni juga mengucapkan terima kasih kepada ketua TP PKK Kabupaten Kampar, ketua TP PKK kecamatan dan para narasumber semoga sosialisai penyalahgunaan narkoba ini bisa dapat kami laksanakan dan terapkan di dalam rumah tangga karna anak zaman sekarang kita tidak tau pergaulan di lingkungan maupun pergaulan di luar rumah” Kata Basroni.

Narasumber dari ketua harian  BNK kabupaten kampar Abd Khaidir mengucapkan  alhamdulillah saya bangga untuk memberikan materi tentang Narkoba di desa sumber Makmur karna kita sebagai orang tua sangat cemas kepada anak anak yang zaman sekarang tentang pergaulan bebas. Karna dengan pergaulan bebas itu anak salah memilih teman dan mudah terpengaruh. Dan juga anak tidak mau berteman dengan keluarga.

Salah upaya kita adalah bagaimana usahakan anak sibuk dengan kegiatan rumah dan kegiatan yang bermanfaat .Maka dari itu saya minta kepada ibuk ibuk kader pkk desa dan bapak bapak sekalian yang hadir saat ini rengkullah anak kita ajak dia ngobrol seperti teman sendiri.” Kata Abd Khadir. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar Pantau Arus Balik Lebaran di Pos Check Point.

Supardi

Pj Bupati Kampar Melalui Sekda Sampaikan Apresiasi Kepada Seluruh Fraksi atas Persetujuan 2 Ranperda.

Supardi

Kabut asap meningkat sekolah diliburkan, Sekda Kampar Bagikan Masker.

Supardi

Sekda Kampar ; Jangan Gengsi Jadi Petani.

Supardi

Terima Kunjungan Tim Akreditasi dari Dispersip Provinsi Riau, Nurhasani berikan dukungan penuh untuk Akreditasi Pustaka di Kampar.

Supardi

Meningkatnya Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 Bupati Kampar Keluarkan Surat Edaran

Supardi