Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • KATEGORI
  • Agama
  • Dijadikan Sekretariat dan Media Center, Gedung LPTQ ditinjau Panitia MTQ.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Dijadikan Sekretariat dan Media Center, Gedung LPTQ ditinjau Panitia MTQ.

Bangkinang Kota ; Menindak lanjuti arahan dari Gubernur Riau dan Plh Bupati Kampar pada pertemuan Rumah Dinas Bupati Kampar beberapa waktu lalu untuk segera menggesa persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 38 Tingkat Provinsi Riau tahun 2019, maka pemerintah Kabupaten Kampar telah mulai mengintensifkan persiapan dengan melakukan peninjauan ke Sekretariat dan Media Center MTQ di Gedung LPTQ Bangkinang Kota pada Hari Jum’at, 02/08.

Peninjauan ini dilakukan oleh Staf Ahli Bupati Kampar yang juga penanggung jawab Sekretariat dan Media Center Ir. Nurhasani, MM dan Kadis Kominfo Kampar Arizon koordinator Dokumentasi dan Publikasi MTQ Provinsi Riau, Ketua LPTQ Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji dan Kepala Bidang Layanan Publik Diskominfo Kampar Salmi Hadi.

Nurhasani pada kesempatan tersebut menyatakan kita telah mulai melakukan peninjauan dan menginventarisir terhadap kebutuhan sebagai Sekretariat dan Media Center, oleh sebab itu kita lakukan peninjauan ini” Kata Nurhasani.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kampar Sesuai dengan arahan Bupat kampar agar Media Center menjadi Sumber informasi yang akurat, mudah,murah dan terpercaya dan ini menjadi komitmen kita ” Kata Kepala Dinas Kominfo Kampar Arizon yang didampingi oleh Kepala Bidang Layanan Publik Salmi Hadi tersebut.

Jadi Para wartawan maupun kafilah tidak perlu bertanya kemana-mana cukup mengunjungi Sekretariat dan Media Center, kita juga akan membuka website terkait Iven MTQ,
kita erupaya akan memberikan informasi terkait pelaksanaan yang berbasis digital” Tambah Arizon Lagi.

Sementara itu Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji mengatakan Pemkab Kampar bergerak cepat, ini sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Plh Bupati Kampar untuk menindak lanjuti arahan Bupati Kampar, bahwa Sekretariat pelaksanakan MTQ Provinsi Riau ke 38 merupakan pusat kendali atas semua kegiatan yang ada, maka pagi ini koordinator Bidang kesekretariatan Staf ahli bidang pemerintahan dan politik Setda Kampar dan Kadis Kominfo Kampar dan tim terkait meninjau langsung Gedung LPTQ Kabupaten kampar untuk dilakukan pembenahan” Kata Yurmailis yang di hadiri juga oleh kepala Bagian Adm pembangunan Setda kampar Zaini Dahlan, mewakili Kadis PUPR Nazaruddin.

Terakhir disampaikan Yurmailis peninjauan ini dalam rangka penataan Gedung LPTQ, ini dalam rangka menyiasati keinginan Plh Bupati Kampar yang merupakan punca kegiatan, maka tentu perlu berbagai penataan yang di butuhkan” Kata Yurmailis Saruji.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Catur inginkan Tenaga Medis menjadi Inisiator Pencegahan HIV dan AIDS

Supardi

Peringati Hari Ibu 2019. Perempuan Kampar Tabur Bunga di TMP.

Supardi

Disaksikan Langsung Sekda Kampar, Tim Sepak Bola Kampar Sukses Kalahkan Dumai dengan Skor 1-0.

Supardi

Badan Restorasi Gambut RI tandatangani SPK bersama 6 Kelompok Masyarakat Pagaruyung

Supardi

Sebanyak 12 Kepala UPT Puskesmas di lantik dan di dikukuhkan. 

Supardi

Tingkatkan kesehatan Masyarakat, PKK Kampar kunjungi Desa Mukti Sari Tapung.

Supardi