Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lomba Memeriahkan Hari Jadi Kampar, Serahkan Hadiah, Catur Sugeng, Apresiasi Panitia dan Masyarakat.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Lomba Memeriahkan Hari Jadi Kampar, Serahkan Hadiah, Catur Sugeng, Apresiasi Panitia dan Masyarakat.

Bangkinang : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH secara simbolis pemenang perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-72. Penyerahan hadiah tersebut dilakukan sebelum Bupati Kampar dan Forkopimda melakukan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar.

Hadir dalam penyerahan hadiah perlombaan memeriahkan HUT Kampar, tampak hadir seluruh Forkopimda Kabupaten Kampar, Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M,Si serta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Penyerahan hadiah perlombaan tersebut dipusatkan di halaman upacara Kantor Bupati Kampar pada Ahad (6/2).

Dalam arahannya sebelum menyerahkan hadiah perlombaan, Bupati Kampar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah berupaya menyelenggarakan kegiatan-kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-72, Ia juga menyampaikan bahwa dihari Jadi Kabupaten Kampar ini, hendaknya kita semua bermuhasabah diri, mengingat kekurangan dimasa yang lalu untuk diperbaiki dimasa yang akan datang.

“Pemerintah daerah dalam hal ini mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, sehingga terlaksananya perlombaan-perlombaan memeriahkan hari Jadi Kabupaten Kampar” ucapnya

Catur Sugeng Susanto juga mengatakan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72, semoga di tahun yang akan datang, Kabupaten Kampar menjadi Kabupaten termaju, sejahtera di Provinsi Riau, ia juga menyampaikan rasa suka cita atas terselenggaranya Rangkaian hari Jadi Kabupaten Kampar ini.

Adapun perlombaan yang dilakukan untuk memeriahkan hari Jadi Kabupaten Kampar diantaranya penghargaan diberikan kepada PT. Pertamina Hulu Rokan sebagai Perusahaan daerah dengan kontribusi aktif pengembangan wisata Kabupaten Kampar, selanjutnya Polres Kampar sebagai institusi tergiat mengunjungi Objek Wisata Kampar dan yang ketiga adalah Sekolah Tinggi Pariwisata Riau sebagai perguruan tinggi yang mengembangkan pariwisata Kampar.

Selanjutnya untuk perlombaan olahraga juga dibagikan Perlombaan bola Voli antar OPD dan Kecamatan se-kabupaten Kampar diantaranya Juara pertama diraih Bola Voli Putera Kecamatan Bangkinang Kota, peringkat kedua diraih Bola Voli Putera Kecamatan Tapung dan peringkat tiga diraih Kecamatan Kampar Utara.

Untuk Bola Voli Puteri diraih Tim Bola Voli Puteri Kecamatan Tambang, untuk juara kedua diraih Kecamatan Kampar Kiri dan peringkat ketiga diraih Kecamatan Tapung. Untuk Katagori Pertandingan Futsal, untuk peringkat pertama diraih Disdikpora, juara kedua diraih tim Futsal JP 82 dan peringkat ketiga diraih tim Futsal Kompak FC

Selain itu dalam memeriahkan Hut Kabupaten Kampar juga dilaksanakan Perlombaan untuk sekolah bersih tingkat Kabupaten diantaranya Peringkat pertama diraih SDN 019 Desa Tanjung Sawit, peringkat kedua diraih MAN 1 Kuok dan peringkat tiga diraih SD IT Mutiara Global Kecamatan Tambang.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Sukses Pembangunan Daerah Erat Kaitannya Dengan Sukses di Keluarga.

Supardi

Koperasi Produsen Mitra Petani Hangtuah Raih Penghargaan dari Gubernur Riau.

Supardi

Talk Show dan Kaleidioskop Pertama diadakan Pemkab Kampar.

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Membantu Prosesi Pemakaman Masyarakat

Supardi

BKMT Kampar Serahkan Bantuan Alat Penyelenggaraan Jenazah Untuk Masyarakat Desa Ranah Kec. Kampar

Supardi

Sekda Kampar Tinjau Persiapan Hari Jadi Kampar ke 69

Supardi