Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • BKMT Kabupaten Kampar Tingkatkan Konsistensi Dalam Pembinaan
Bangkinang Kota BERITA

BKMT Kabupaten Kampar Tingkatkan Konsistensi Dalam Pembinaan

Bangkinang-guna meningkatkan konsistensi dalam pembinaan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar Melaksanakan kegiatan rutinitasnya disetiap bulan.

Kali ini BKMT Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan di Majelis Taklim Mesjid Alma’arif Desa Binuang pada Jum’at (15/6)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum BKMT Kabupaten Kampar yang diwakili kepada Wakil Ketua I Hj. Nurjannah, S.Pdi, Sekretaris Dr. Mardiana, MH dan juga didampingi oleh Ketua Bidang Usaha dan Ekonomi BKMT Kabupaten Kampar Hj. Jusniarti, SA.g, Aida Rafni, SH bersama beberapa orang pengurus BKMT Kabupaten Kampar Lainnya serta Pengurus BKMT Kecamatan Bangkinang, dan Kelompok Permata se Kecamata Bangkinang yang merupakan binaan dari BKMT Kabupaten Kampar.

Dalam pengarahannya Wakil Ketua I BKMT Kabupaten Kampar mengatakan bahwa dengan kegiatan yang digelar setiap bulannya di Kecamatan yang berbeda, BKMT Kabupaten Kampar secara tak langsung menunjukan kekonsistensiannya serta keberadaannya pada masyarakat.

Selain itu beliau juga mengatakan bahwa kegiatan wirid bulanan ini juga bertujuan meningkatkan ukhuwah islamiyah antara ibu-ibu anggota BKMT dengan masyarakat sekitar.

Dengan wirid bulanan yang ditaja BKMT ini diharapkan juga mampu dapat meningkatkan ketajaman ilmu agama bagi semua anggota BKMT.

Selanjutnya Pengurus BKMT Kabupaten Kampar bersama jemaah lainnya berkenan mengikuti serangkaian acara termasuk ceramah agama yang disampaikan oleh Ustazah Hj. Umi Elmi yang juga merupakan Pengurus inti dari BKMT Kabupaten Kampar. (Diskominfo/EMS)

Related posts

Menjelang Hari Jadi Kampar ke 72, Bupati Kampar Silaturahmi ke Tokoh Riau Saleh Djasit.

Supardi

Kembali Terjadi kebakaran di dua Lokasi,  Hanguskan 10 Ha lahan di Simpang Kubu Kecamatan Kampar. Dan 1 ha di Salo Timur Kecamatan Salo.

Supardi

Ikut Merasakan Musibah Erupsi Gunung Semeru, Ketua TP PKK Kampar Serahkan Bantuan Sembako dan Pangan Melalui Aksi Cepat Tanggap.

Supardi

Pandemi Covid-19 Berdampak pada Perubahan APBD tahun 2020.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM ; Para Camat Harus Ciptakan Inovasi untuk Maksimalkan Pelayanan Publik

Supardi

Bupati Kampar Pastikan Kesiapan Tata Lokasi Pembukaan MTQ ke – XXXVIII

Supardi