Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Penghujung Ramadhan Moment Bhakti Sosial Di Kampung Halaman Bagi Reza Ilham Siswa Setukpa Lemdiklat  Polri TA 2022.
Agama BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Salo

Penghujung Ramadhan Moment Bhakti Sosial Di Kampung Halaman Bagi Reza Ilham Siswa Setukpa Lemdiklat  Polri TA 2022.

Salo : penghujung Ramadhan 1443 H /2022 M menjadi moment bagi Reza Ilham untuk memberikan perhatian, kepedulian kepada masyarakat yang miskin dan susah di Kampung Halaman di Salo Timur Kecamatan Salo. Kepedulian kepada masyarakat ini dalam bentuk sembako sebanyak 50 Paket yang berisikan Beras, minyak goreng, gula, teh dan susu

Demikian dikatakan Reza Ilham merupakan salah seorang Siswa Setukpa Lemdiklat Kepolisian Republik Indonesia Tahun Ajaran 2022 Asal Salo Timur saat di jumpai usai Melaksnakan penyerahan bantuan sosial di Desa Salo Timur Kecamatan Salo Kabupaten Kampar,, Ahad, 01/05. Alhamdulilah kemarin kami dilepas untuk melaksnakan Bhakti Sosial Di Kampung Halaman dan insyaallah kembali lagi mengikuti Sekolah Setukpa di Sukabumi Jawa Barat.

Untuk kita ketahui bahwa  Setukpa adalah Sekolah Pembentukan Perwira yang berfungsi pembentukan Perwira Polri yang bersumber dari anggota Polri sendiri yang digelar selama 7  Bulan, yang hari ini merupakan pelatihan yang memasuki bulan kedua Setukpa Lemdiklat Polri.

Alhamdulilah hari ini Kami dapat melaksnakan bhakti sosial di Desa Salo Timur, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat  khususnya dalam menghadapi Hari Raya yang tinggal sehari ini lagi ” Kata Reza

Kegiatan Baksos ini juga di dukung penuh oleh Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum, ini diberikan pembekalan saat melepas kami melaksanakan Bhakti Sosial ” Tambah Reza yang merupakan Anggota Bhabinkamtibmas Polres Kampar tersebut.

Salah seorang warga Salo Timur Aminah usai menerima bantuan sembako manyatakan ucapan dan terima kasih atas kepedulian Ilham Reza yang merupakan warga kami semdiri, kepedulian ini hendaknya dapat terus diberikan karena masih banyak lagi warga yang masih susah dan miskin” Kata Aminah (Diskominfo Kampar)

Related posts

Dinas PMD Sosialisasikan PERBUP Nomor 72 Tahun 2019 Tentang Pergantian Kepala Desa Antar Waktu.

Supardi

700 Guru PAUD Se Kabupaten Kampar ikut Seminar Nasional, Bupati Kampar : Jadilah Guru Yang Menggugah dan Mengubah.

Supardi

Wujudkan Ketahanan Pangan, Kampar Siap Produksi Padi khas Kampar dengan Brand Ulu Kasok.

Supardi

Wabup : Komunitas Motor Dapat Bersinergi dengan Pemkab Kampar

Supardi

Bupati Kampar ; Raih Juara Umum, Ini adalah Anugerah Terindah untuk Kampar

Supardi

Sharing Program, Ketua TP PKK Kampar Kunjungi BKKBN Riau 

Supardi