Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan

Peringatan HANI 2019, Sekda optimis Kampar Bebas Narkoba

Bangkinang Kota – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang diwakili Sekretaris Daerah Yusri menghadiri peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang ditaja BNK Kampar di halaman kantor BNK,Rabu(26/6)

Dalam pidatonya Sekretaris Daerah Yusri mengajak seluruh lapisan masyarakat terlebih unsur ASN Kabupaten Kampar untuk tidak menggunakan narkoba, bahkan Yusri akan mewacanakan pelaksanaan tes urine untuk seluruh ASN tanpa pandang bulu dan tidak akan segan menerapkan hukuman dan berlaku untuk semuanya dari level Kabupaten, Desa hingga kelurahan.

“Kita akan gandeng polres Kampar untuk melaksanakan tes urine bagi seluruh ASN tanpa pandang bulu, kita juga upayakan ruang khusus bagi penanganan pengguna narkoba di rumah sakit.” Ungkap Yusri

Kita upayakan memiliki rumah sakit rehab, kita siapkan satu kamar di rumah sakit atau satu ruangan, untuk penanganan perawatan dan penanganan penggunaan narkoba, guna menuju Indonesia emas. Kita berkomitmen untuk memberantas narkoba.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira dalam sambutannya mengatakan bertepatan dengan tanggal 26 Juni 2019 seluruh dunia memperingatinya dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam langkah pencegahan. Selain itu juga memberikan 2 hadiah bagi tamu undangan yang mampu menjawab pertanyaan terkait pencegahan bahaya narkoba.

” Mari kita selamatkan generasi muda dari bahaya narkoba, sedini mungkin kita sosialisasikan kita dampingi dan berikan informasi dan kasih sayang agar dapat terhindar dari bahaya narkoba” ungkap Andri

Tema yang di usung tahun 2019 adalah Milenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia emas. Serangkaian kegiatan dilaksanakan diantaranya Deklarasi Anti Narkoba, pelepasan balon ke udara, pemasangan pin, stiker di kendaraan serta pemusnahan barang bukti narkoba dari Satres Narkoba Polres Kampar berupa sabu sebanyak 69,56 gram dari 6 tersangka.(DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Percepatan Peniingkatkan PAD, Bupati Kampar Terima Perwakilan PT. Tax Calma Hato Dubai.

Supardi

BKMT Kampar Serahkan Peralatan Mandikan Jenazah ke Kecamatan.

Supardi

Panen Perdana 30 Ton Umbi Porang di Desa Kijang Rejo,  Pj Bupati Kampar  : Miliki Peluang sangat Bagus Tingkatkan Ekonomi Petani.

Supardi

Kampar Masuk Level 2 Covid-19, Bupati Kampar : Prokes Tetap di Utamakan.

Supardi

Bupati Kampar ; Raih Juara Umum, Ini adalah Anugerah Terindah untuk Kampar

Supardi

Bupati Kampar Hadiri pertemuan dengan 18 Gubernur Terkait DBH Sawit.

Supardi