Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

15 peserta Visitasi LAN RI Kunjungi Kabupaten Kampar

Bangkinang Kota – Bupati Catur Sugeng Susanto yang di wakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Suhermi Sambut kedatangan Tim Visitasi Diklat Kepemimpinan Tingkat II Oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI yang di adakan ruang Rapat Bupati di lantai II. rabu (26/6)

Suhermi menyambut kedatangan rombongan Tim Visitasi Diklat LAN RI yang mana kedatangan ini adalah yang 3 kali dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, yang mana pada tahun 2017 lalu dilaksanakan di Kecamatan Siak Hulu dan tahun 2018 di Kecamatan 13 Koto Kampar. Kabupaten Kampar sangat bangga mendapatkan kunjungan dan di tunjuk sebagai salah satu tempat dilaksanakannya kegiatan Visitasi ini.

“kami sepenuhnya siap untuk mendukung serta mensukseskan kegiatan tersebut, dan besar harapan kami nantinya dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membawa dampak kemajuan dan membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Kampar”ungkap Suhermi

Kali ini Tim yang mengunjungi Kabupaten Kampar terdiri dari 15 orang dari berbagai wilayah di Indonesia, Turut hadir pada acara ini beberapa kepala OPD Kab.Kampar seperti Kadis PMD , Kadis Kehutanan, Kadis Peetanian dan Kaban BAKD.

Berdasarkan peraturan kepala lembaga admitrasi negara nomor 2 tahun 2019 disebutkan bahwa peserta pelatihan adalah pejabat yang telah atau akan menduduki jabatan struktural eselon II (Jabatan pimpinan tinggi pertama) yang berasal dari instansi pemerintahan pusat dan daerah di indonesia, dan surat dari LAN RI nomor 2040/D.4/PDP.07.1 Perihal visitasi kemimpinan nasional PKN TK II angkatan VIII tahun 2019.(DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Termasuk Rendah Dalam Capaian Vaksinasi, Sekda Kampar Kunjungi Kantor Camat dan Puskesmas.

Supardi

Pj Bupati Kampar Terima Mahasiswa Kuliah Luar Negeri, Pj. Bupati Kampar ; Duta Pendidikan Kampar, Wujudkan SDM Yang Berkarakter.

Supardi

Komisi IV DPRD Kampar Monitoring Pembangunan Infrasruktur di Kuok

Supardi

Bupati Kampar Kunjungi Masyarakat Desa Koto Aman Terkait Tuntutan ke PT. SBAL

Supardi

Usai Kunjungan Bupati Kampar, Tim Stagas Covid-19 PSBM Lanjutkan Sosialisasi.

Supardi

Banjir Landa Kabupaten Kampar, Bupati Kampar Berikan Semangat korban Banjir.

Supardi