Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

15 peserta Visitasi LAN RI Kunjungi Kabupaten Kampar

Bangkinang Kota – Bupati Catur Sugeng Susanto yang di wakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Suhermi Sambut kedatangan Tim Visitasi Diklat Kepemimpinan Tingkat II Oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI yang di adakan ruang Rapat Bupati di lantai II. rabu (26/6)

Suhermi menyambut kedatangan rombongan Tim Visitasi Diklat LAN RI yang mana kedatangan ini adalah yang 3 kali dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, yang mana pada tahun 2017 lalu dilaksanakan di Kecamatan Siak Hulu dan tahun 2018 di Kecamatan 13 Koto Kampar. Kabupaten Kampar sangat bangga mendapatkan kunjungan dan di tunjuk sebagai salah satu tempat dilaksanakannya kegiatan Visitasi ini.

“kami sepenuhnya siap untuk mendukung serta mensukseskan kegiatan tersebut, dan besar harapan kami nantinya dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membawa dampak kemajuan dan membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Kampar”ungkap Suhermi

Kali ini Tim yang mengunjungi Kabupaten Kampar terdiri dari 15 orang dari berbagai wilayah di Indonesia, Turut hadir pada acara ini beberapa kepala OPD Kab.Kampar seperti Kadis PMD , Kadis Kehutanan, Kadis Peetanian dan Kaban BAKD.

Berdasarkan peraturan kepala lembaga admitrasi negara nomor 2 tahun 2019 disebutkan bahwa peserta pelatihan adalah pejabat yang telah atau akan menduduki jabatan struktural eselon II (Jabatan pimpinan tinggi pertama) yang berasal dari instansi pemerintahan pusat dan daerah di indonesia, dan surat dari LAN RI nomor 2040/D.4/PDP.07.1 Perihal visitasi kemimpinan nasional PKN TK II angkatan VIII tahun 2019.(DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Pj Bupati Kampar Sambut  Kunjungan Kabinda Riau Brigjen TNI. R. Wibisono Hendroyoso, MM Beserta istri.

Supardi

TP PKK Kampar Lakukan Pembinaan Sekaligus Penilaian PHBS di Dua Kecamatan

Supardi

Bupati Kampar Resmikan Fasilitas Air Bersih Kerja Sama PT. CPI dan UMRI

Supardi

Tetap Maju di Kampar, Haswinda Terus Penuhi Undangan dan Permintaan Masyarakat

Supardi

Pemkab Kampar Lakukan Upaya Dalam Percepatan Kabupaten Kampar sehat Tahun 2023

Supardi

Usai Pimpin Apel Siaga Posko PPKM, Bupati Kampar Serahkan Bantuan Sembako dan Obat-obatan.

Supardi