Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kampar Masuk Level 2 Covid-19, Bupati Kampar : Prokes Tetap di Utamakan.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Pendidikan

Kampar Masuk Level 2 Covid-19, Bupati Kampar : Prokes Tetap di Utamakan.

Bangkinang Kota : Alhamdulillah Kabupaten Kampar telah masuk pada level 2 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarkat (PPKM) dari Kementerian Dalam Negeri RI dengan Surat nomor 58 Tahun 2021 tentang  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3, Level 2,  Dan Level 1 Serta mengoptimalkan Posko penanganan

Corona Virus Desease  2019 di tingkat desa dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran Corona Virus disease 2019
di Wilayah Sumatera , Nusa Tenggara , Kalimantan , Sulawesi , Maluku, Dan Papua

Kampar Alhamdulilah telah dapat mencapai level 2, Ini tak lain karena Kesungguhan kita dalam pelaksanaan penanggulangan dan penanganan Covid 19 khususnya capaian Vaksinasi.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH yang wakili oleh Sekretaris Daerah Drs.Yusri.M.Si dalam acara rapat percepatan penanganan Covid-19 bersama Satgas Covid-19 Kampar di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar.(9/11)turut hadir di antaranya Asisten Administrasi Umum Syamsul Bahri, Kepala Sosial Muhammad, Kasatpol PP Nurbit, Kepala Dinas Pariwisata Zulia Darma, mewakili MUI Kampar H.Ismail, Kepala Dinas DPPKBP3A Kampar Edi Afrizal.

Dikatakan Sekretaris Daerah bahwa Kampar akan menyesuaikan dengan menurunam level dari sebelumnya dari level III ke level II, dengan kondisi ini ada beberapa perubahan, seperti pembelajaran tatap muka, serta aktifitas kita di masyarakat, namun tetap dengan penerapan protokol kesehatan dan mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah ” Kata Yusri lagi.

Untuk pembelajaran Tatap Muka tetap dilaksanakan dengan terbatas dengan porsentase 50 Persen, begitu juga dengan penyelenggaraan pesta” Kata Yusri lagi.

Smentara itu Kadis Kesehatan Kampar Rahmat menyatakan bahwa jumlah masyarakat terus meningkat, dari kondisi level 2 ini target Vaksinasi harus mencapai 70 persen dari jumlah penduduk Kabupaten Kampar.” Kata Rahmat.

Insyaallah dengan kerja sama yang baik hal ini dapat kita capai mengingat adanya tambahan persediaan vaksin, begitu juga vaksin dari berbagai instansi, baik pusat dan Provinsi Riau, dari BKKBN kita terima untuk dilaksanakan Vaksinasi di Kampar ” Tambah Rahmat, S. KM (Diskominfo Kampar)

Related posts

Masyarakat Antusias Sambut Bupati Kampar Kampar Hadiri Syukuran Masyarakat Tambang.

Supardi

Silaturrahmi dengan Rektor UGM dan Tindak Lanjuti MoU, Bupati Kampar : Komit Majukan SDM dan Pendidikan Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Dan Gubernur lakukan  Pemancangan Tiang Pertama SPAM Pekanbaru Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi atas Partisipasi Kepedulian KNPI Kampar membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Supardi

Diskominfosandi Kampar Sambut Kunjungan Diskominfo Kota Payakumbuh

Supardi

Peristiwa Pengkhianatan PKI dan Keganasan PKI, (Bagian: Kedua)

Supardi