Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Miliki Potensi Timah,  Sekda Kampar Tinjau Desa Balung
BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda XIII Koto Kampar

Miliki Potensi Timah,  Sekda Kampar Tinjau Desa Balung

Balung,- Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Sekda Kampar Drs.H.Yusri, M.Si meninjau potensi tambang timah di Desa Balung Kecamatan XIII Koto Kampar, peninjauan ini juga diikuti i Direktur Perusahaan Daerah, Rinto, Selasa (13/7)

Dalam arahannya, Yusri mengatakan bahwa, walaupun desa Balung jauh dari keramaian, jauh dari pusat kota, tapi ternyata mempunyai keunggulan yang sangat luar biasa dengan kekayaan alam yang berlimpah.

” masyarakat harus yakin, dengan adanya kekayaan alam seperti ini di Balung, hidup masyarakat akan berubah, tentunya akan lebih sejahtera dari sekarang ini, begitu juga dengan infrastruktur jalan, tentunya akan lebih baik” harap Yusri

Ditambahkan Yusri, kedatangannya saat ini, selain didampingi direktur perusahaan daerah, beliau juga didampingi oleh OPD seperti DPMPTSP, DLH guna mempercepat proses pengurusan  administrasi pengolahan tambang timah tersebut, sehingga nantinya bisa dikelola dengan baik yang tentunya akan menguntungkan bagi masyarakat dan juga sekaligus akan meningkatkan PAD Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga berpesan kepada Kepala Desa agar selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, perhatikan masyarakat, karena kalau masih ada masyarakat kita yang lapar, artinya kita gagal menjadi seorang pemimpin, jadi selalulah berikan yang terbaik untuk masyarakat kita agar mereka merasakan keberadaan kita.

Diakhir kunjungan tersebut, Yusri juga berkesempatan menyerahkan dana Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat yang membutuhkan (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar ; “Desa Garda Terdepan Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19”.

Supardi

Usai Pimpel Apel Goro, PJ. Bupati Kampar Berkeliling Tinjau Goro di Kota Bangkinang.

Supardi

Peringatan Ke – 71 Hari Bela Negara di Laksanakan Hari ini

Supardi

BKMT Kampar Serahkan Alat Penyelenggaraan Jenazah sekaligus Jalin Silaturrahmi ke  Masyarakat.

Supardi

Sekda Kampar Pimpin Rapat Kegiatan Penanggulangan Covid-19 Kampar.

Supardi

Event Tour De Muara Takus Ribuan Pengunjung Padati Candi Muara Takus.

Supardi