Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Langsung Sosialisasi Iva Test, Muslimawati Catur Himbau Jaga Kesehatan Sejak Dini. 
BERITA Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Hadiri Langsung Sosialisasi Iva Test, Muslimawati Catur Himbau Jaga Kesehatan Sejak Dini. 

Kampar Utara :  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati catur Langsung menghadiri kegiatan sosialisasi sekaligus pembinaan terhadap kanker Rahim yang meruapakan penyakit mematikan, Oleh sebeb itu Pemerintah Kabupaten Kampar melalui PKK melakukan sosialisai sekaligus pembinaan didesa-desa.

Selaku mitra pemerintah Kabupaten Kampar, PKK siap menyukseskan program pembangunan, begitu juga teehadap kesehatan masyarakat.

Demikian dikatakan Hj. Muslimawati Catur Ketua TP PKK Kabupaten Kampar saat melakukan sosialisasi Iva Test yang diadakan di Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara, Selasa, 13/07.

Kepada ibu ibu kader PKK untuk dapat melakukan pemeriksaan dini kanker melalui program Iva Test, mari kita ikuti dalam peran perempuan  mengajak ibu-ibu untuk melakukan pemeriksaan semoga hasilnya lebih maksimal” Kata Muslimawati Catur yang di dampingi oleh dg. Awal haeniwati dan Ketua Pokja 4 dr. Elvi yanti, Camat Kampar Utara Jamilus, Kades desa Naga Beralih Razali, kapus dan ibu ibu kader desa.

Mari Kita terus jaga kesehatan kita sejak dini apalagi di masa pandemi Covid 19, kegiatan IVA tes ini  kita tetap menjaga protokol kesehatan.

Saya berharap kepada ibu ibu jangan sampai terlambat untuk memeriksakan diri ini adalah untuk masa depan kita sendiri dan masa depan anak anak kita semua” Himbau Muslimawati Catur.

Sementara itu Camat Kampar Utara Jamilus mengucapkan kepada tim penilai dan pembinaan iva tes dari Kabupaten Kampar yang diadakan di desa Naga Beralih yang telah meluangkan waktunya semoga desa kami bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat yang bisa di laksanakan oleh ibu-ibu, Ini merupakan program yang bermanfaat bagi ibu-ibu dari desa kami semoga dapat di cegah dari awal semoga sehat selalu” kata jamilus.

Sementara itu Ketua pelaksana Elvi Yanti berharap kepada ibu-ibu kader PKK desa Naga Beralih, ini merupakan kegiatan yang di ulang-ulang karna  ini merupakan kegiatan sudah terlaksana dari setiap tahunnya. Kami menilai karna desa yang kami pilih untuk tahun ini hanya 5 desa dari 5 kecamatan yang ada di  Kabupaten Kampar semoga desa naga beralih desa yang terbaik dari 8 desa yang ada di kecamatan Kampar Utara ini ” Kata Elvy Yanti (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Resmi Serahkan Beras PPKM untuk 40.158 KPM.

Supardi

Walaupun Sudah Mulai Surut, Sekda Kampar Tinjau Daerah Terkena Banjir di Desa Aur Sati Tambang.

Supardi

Sekda Kampar Buka FGD Sosialisasi Pemanfaatan Gas Bumi Desa Pangkalan Baru

Supardi

Hadiri Peringatan HUT DWP ke 20 tahun 2019. Bupati Kampar ; Peran Penting Para Isteri ASN Dalam Sukseskan Pembangunan.

Supardi

Hari Kedua, Tim Satgas Covid 19 Kampar Kembali Tertibkan Jam Malam di Bangkinang Kota

Dino Aritaba

Bupati Kampar Silaturahmi dengan Kepala Staf Kepresidenan

Supardi