Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Langsung Sosialisasi Iva Test, Muslimawati Catur Himbau Jaga Kesehatan Sejak Dini. 
BERITA Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Hadiri Langsung Sosialisasi Iva Test, Muslimawati Catur Himbau Jaga Kesehatan Sejak Dini. 

Kampar Utara :  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati catur Langsung menghadiri kegiatan sosialisasi sekaligus pembinaan terhadap kanker Rahim yang meruapakan penyakit mematikan, Oleh sebeb itu Pemerintah Kabupaten Kampar melalui PKK melakukan sosialisai sekaligus pembinaan didesa-desa.

Selaku mitra pemerintah Kabupaten Kampar, PKK siap menyukseskan program pembangunan, begitu juga teehadap kesehatan masyarakat.

Demikian dikatakan Hj. Muslimawati Catur Ketua TP PKK Kabupaten Kampar saat melakukan sosialisasi Iva Test yang diadakan di Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara, Selasa, 13/07.

Kepada ibu ibu kader PKK untuk dapat melakukan pemeriksaan dini kanker melalui program Iva Test, mari kita ikuti dalam peran perempuan  mengajak ibu-ibu untuk melakukan pemeriksaan semoga hasilnya lebih maksimal” Kata Muslimawati Catur yang di dampingi oleh dg. Awal haeniwati dan Ketua Pokja 4 dr. Elvi yanti, Camat Kampar Utara Jamilus, Kades desa Naga Beralih Razali, kapus dan ibu ibu kader desa.

Mari Kita terus jaga kesehatan kita sejak dini apalagi di masa pandemi Covid 19, kegiatan IVA tes ini  kita tetap menjaga protokol kesehatan.

Saya berharap kepada ibu ibu jangan sampai terlambat untuk memeriksakan diri ini adalah untuk masa depan kita sendiri dan masa depan anak anak kita semua” Himbau Muslimawati Catur.

Sementara itu Camat Kampar Utara Jamilus mengucapkan kepada tim penilai dan pembinaan iva tes dari Kabupaten Kampar yang diadakan di desa Naga Beralih yang telah meluangkan waktunya semoga desa kami bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat yang bisa di laksanakan oleh ibu-ibu, Ini merupakan program yang bermanfaat bagi ibu-ibu dari desa kami semoga dapat di cegah dari awal semoga sehat selalu” kata jamilus.

Sementara itu Ketua pelaksana Elvi Yanti berharap kepada ibu-ibu kader PKK desa Naga Beralih, ini merupakan kegiatan yang di ulang-ulang karna  ini merupakan kegiatan sudah terlaksana dari setiap tahunnya. Kami menilai karna desa yang kami pilih untuk tahun ini hanya 5 desa dari 5 kecamatan yang ada di  Kabupaten Kampar semoga desa naga beralih desa yang terbaik dari 8 desa yang ada di kecamatan Kampar Utara ini ” Kata Elvy Yanti (Diskominfo Kampar)

Related posts

Hadiri Grand Opening Sunny Coffee Lounge, Bupati Kampar : Pertanda Ekonomi Masyarakat menggeliat

Supardi

Sidak OPD, Catur Minta tetap berinovasi dan Kreatif ditengah Pendemi.

Supardi

Pada Momentum Tablik Akbar, BKMT Kampar Serahkan Alat Penyelenggaraan Jenazah dan Sembako di Kecamatan Tambang

Supardi

Pimpin Rapat Dengan Baznas Kampar, Drs.H. Yusri, M.Si Minta Seleksi Bantuan Dana Pendidikan Di Kabupaten Kampar Tahun 2022.

Supardi

Bupati Resmikan Pospes dan Lakukan Pemancangan Pembangunan Mesjid Annizham.

Supardi

Open Tournamen Bola Kaki Desa Silam Ke – I resmi di tutup Sekda Yusri

Supardi