Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Hadiri pertemuan dengan 18 Gubernur Terkait DBH Sawit.
BERITA KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Hadiri pertemuan dengan 18 Gubernur Terkait DBH Sawit.

Pekanbaru ; Provinsi Riau menjadi tuan rumah pertemuan bagi daerah provinsi Sebagai penghasi Kelapa Sawit, oleh sebab itu selaku Provinsi penghasil berharap akan adanya Dana Bagi Hasil Kelapa Sawit dari Pemerintah Pusat. Dimana Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar merupakan salah satu yang memiliki lahan Kelapa Sawit yang cukup luas. Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH sangat mengapresiasi pertemuan ini, semoga perjuangan ini membuahkan hasil, sehingga menambah pendapatan bagi daerah, di Hotel Grand Central Pekanbaru pada hari Ahad, 11/01/2020.

Diantara 20 Provinsi penghasil Sawit, 18 Gubernur dan mewakili Hadir di Pekanbaru untuk mengusulkan dana Bagi Hasil (DBH) Kelapa Sawit.

Ini tentunya perjuangan bagi 20 Provinsi penghasil Sawit dalam memberikan kontribusi terhadap daerah” Kata Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si.

Disampaikan oleh Gubernur Riau saat memimpin pertemuan dengan Para Gubernur Penghasil Kelapa Sawit, Kita selaku daerah penghasil juga berkeinginan menikmati hasil yang telah dihasilkan di bumi Riau ini yang memiliki lahan lebih kurang 2.4 Juta Hektare.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyatakan Pemerintah Kabupaten Kampar dengan lahan Sawit seluas lebih kurang 416.393 hektar, Sangat mendukung pertemuan ini, Karena selain penghasil Sawit di Riau, tentunya ada kontribusi perusahaan terhadap pembangunan daerah” Kata Catur Sugeng Susanto. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Doa Bersama Solidaritas Untuk Palu, Donggala dan Sigi

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Berikan Bantuan Tas Sekolah Kepada Masyarakat Distrik Mannem.

Supardi

Pemkab Kampar Siapkan Penyambutan.

Supardi

TP-PKK Kabupten Kampar Adakan Berbagai Macam Perlombaan Untuk Peringati HUT RI Ke-77

Supardi

Bupati Kampar Dukung Pembukaan Samsat Unit Tapung Hilir, Mudahkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Supardi

Bina Desa Padang luas Jadi Kampung KB, Muslimawati : Wujudkan Keluarga Berkualitas.

harkur admin