Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar : Makna HUT Kampar dapat dirasakan Masyarakat Kecil
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Tapung Hilir

Sekda Kampar : Makna HUT Kampar dapat dirasakan Masyarakat Kecil

Kota Bangun, Tapung Hilir  : Bhakti sosial dan pelayanan kesehatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun 2019 mendapat sambutan dan apresiasi dari masyarakat, ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang hadir dalam melakukan pelayanan kesehatan Pada tempat yang telah disediakan panitia.

Bhakti sosial dan pelayanan kesehatan Peringatan hari Jadi Kampar Ini adalah bagaimana dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat kecil secara luas dan dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat yang sangat membutuhkan. dan ini insya Allah akan kita bergilirkan dari tahun ke tahun.

Demikian Disampaikan Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si didampingi Isteri Juli Mastuti saat memberikan pengarahan pada acara Bhakti sosial dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar yang diadakan di Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung Hilir pada hari Ahad 27/01. Yang dihadiri oleh yang   Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar M. Amin Filda sekaligus koordinator  Bhakti Sosial Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 69, M.Yasir Kepala BPBD kabupaten Kampar, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon,, SE, Kepala Dinas PPKB3A Kabupaten Kampar Edi Afrizal Camat Tapung Hilir Yuricho Efril dan Forkopimcam Tapung Hilir, Kepala Desa Kota Bangun Sayugi dan perserta bhakti sosial dan pelayanan kesehatan.

Pada Kegiatan ini kita lakukan berbagai Kegiatan berupa Pelayanan kesehatan, pemberian santunan Kepada anak yatim, Pelayanan KB, Donor darah, sunatan massal,  ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu, bahwa hari jadi untuk membantu masyarakat baik dalam bentuk sosial maupun pelayanan kesehatan. Manfaatkan pelayanan kesehatan yang telah disediakan oleh panitia, ini semua dipersembahkan bagi masyarakat, dan ini setiap tahun nya akan kita tingkatkan lagi” Kata Yusri.

” Apalagi terhadap donor darah yang dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan dimana sebanyak 400 kantong setiap bulannya dibutuhkan masyarakat, Kami juga mengucapkan partisipasi dari masyarakat yang telah membantu suksesnya acara ini, TNI polri, Puskesmas Kecamatan dan Kepala Desa semoga semakin hari semakin baik menuju kampar yang sejahtera” Tutup Sekda Kampar.
Sementara Camat Tapung Hilir Yuricho Efril dalam sambutannya menyampaikan bahwa Semarak Hari Jadi Kabupaten Kampar ini untuk pertama kali diadakan di Kecamatan Tapung Hilir, ini berkat kerja sama semua instansi yang ada di Kecamatan Tapung Hilir, dukungan dari Pemkab Kampar, Dinas Kesehatan Riau yang telah berpartisipasi, Kepala Desa, dan UPTD Kesehatan dan Puskesmas Tapung Hilir.
Ditambahkan Yuricho masyarakat sangat antusias mendatangi  tempat-tempat pelayanan yang dilakukan dimana  untuk donor darah diikuti oleh 120 orang, Sunatan 128 orang,  Pemeriksaan IVA tes sebanyak 60 orang dan Cek kesehatan sebanyak 100 orang, semoga ini memberikan manfaat sehingga memudahkan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang membutuhkan” Kata Yuricho lagi.
pada kesempatan tersebut Pemkab Kampar juga memberikan santunan kepada anak yatim, pemberian kain sarung dan peci bagi peserta sunatan sekaligus peninjaun terhadap pelaynan kesehatan yang diadakan bersempena memeriahkan Hari Jadi Kab8upaten Kampar ke 69 tahun 2019 yang dipusatkan di Balai Desa Kota Bangun Tapung Hilir (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pasca Kebakaran Dua Rumah di Rumbio, Pj Bupati Kampar Temui Langsung Pemilik Rumah

Supardi

Pj Bupati Kampar Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Haul Syekh Yusuf Zahidi El-Chalidi.

Supardi

Cabor Tinju Selesai, Kampar Kumpulkan 9 Medali.

Supardi

Plt Bupati Kampar lepas Jamaah Tariqat Naqabandiyah Ke Langkat Sumatera Utara

Supardi

Catur Sugeng Susanto ; Komitmen Pemerintah Kabupaten Kampar membangun Daerah Terisolir.

Supardi

Bupati Kampar Lantik pengurus IPMK Jakarta Periode 2021 – 2022.

Supardi