Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan

Sekretaris Daerah : Sukseskan Agenda Daerah.

Bangkinang Kota ; Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk dapat menyukseskan agenda Daerah dalam menuju Kabupaten Kampar yang makin maju dan Sejahtera salah satunya terus meningkatkan disiplin baik masuk kerja maupun disiplin administrasi dan anggaran.

Mari kita ciptakan kondisi yang aman dan kondusif dalam melaksnakan pembangunan, tingkatkan disiplin, kinerja danĀ berikan ide kreatif dan onovatif dalam menjadikan Kampar yang maju.

Demikian disampaikan oleh Drs. Yusri, M.Si saat menjadi Pembina Apel Gabungan ASN/ THL dilingkungan Pemkab Kampar pada Senin pagi, 28/01 di Halaman Upacara Kantor Bupati Kampar di Bangkinang.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar mengajak kita semua untuk dapat menyukseskan berbagai agenda Daerah, salah satunya yang kita hadapi adalah Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke 69 tahun 2019 ini” Kata Yusri dihadapan para pejabat esselon, ASN/ THL dilingkungan Pemkab Kampar,

Mari kita sukseskan berbagai agenda yang telah kita jadwalkan, bagaimana ini dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kampar mulai dari kota sampai ke desa-desa, kita juga mengadakan bhakti sosial dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dibeberapa kecamatan, insya Allah dari tahun ke tahun akan kita tingkatkan dan kita perluas” Himbau Drs. Yusri.

Begitu juga kepada seluruh Aparatur dan masyarakat dukungan terhadap program pembangunan Pemkab Kampar yang saat ini terus kita galakkan mari kita sukseskan (Diskominfo Kampar),

Related posts

Hampir Roboh, Bupati Kampar Bersama Kapolda Riau Renovasi Berat Masjid Syech Abdurrahman Gading Permai.

Supardi

Plh Bupati Kampar Buka Sosialisasi Permendagri Penyusunan APBD

Supardi

BKSDA dan PT. TGI gelar FGD di Rimbang Baling.

Supardi

Sampaikan Nota Keuangan, APBD Kampar tahun 2021 sebesar Rp.2,348 Triliun.

Supardi

Bupati Kampar serahkan sembako di Kecamatan Rumbio Jaya.

Supardi

Bakti Sosial, FAKMR Gelar Seminar Kesehatan Reproduksi Wanita.

Supardi