Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Setelah Rapat Persiapan, Perdana Muslimawati Pimpin Langsung Nilai Harinya PKK di Desa Tri Manunggal Tapung..
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Tapung

Setelah Rapat Persiapan, Perdana Muslimawati Pimpin Langsung Nilai Harinya PKK di Desa Tri Manunggal Tapung..

Tapung, Setelah Rapat persiapan beberapa waktu lalu terkait dengan Hatinya PKK Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung perdana dinilai oleh Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar pada hari Kamis, 03/09.

Ini merupakan bentuk keseriusan kita terhadap pembinaan terhadap Desa, dan Sesuai dengan hasil keputusan Rapat beberapa waktu lalu” Kata Muslimawati Catur saat mengadakan pertemuan dengan Kader PKK Desa dan Kepala Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung serta Camat Tapung.

Kami atas nama Ketua PKK Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Tri Manunggal yang telah siap untuk dinilai dan pembinaan” Tambahnya lagi.

Kader-kader Desa sangat mempunyai peran penting dalam kemajuan desanya, Jadi saya berharap kepada kader-kader dan ibu-ibu desa ini dapat menjaga nama baik desanya, dengan menunjukkan prestasi dan potensi desa” Pinta Muslimawati Catur.

Saya berharap juga kepada Kader kader PKK desa dapat jalan dan selaras dengan PKK kecamatan dan PKK kabupaten maupun dengan Pemerintahan setingkat” Tambahnya lagi.

“saya berharap mudah-mudahan nanti Dengan ini kita dapat dirasakan dan mempunyai manfaat untuk orang banyak, berikan informasi dan sosialisasi yang bisa kita berikan kepada masyarakat* Tutup Muslimawati.

Sementara itu Camat Tapung yang diwakili oleh Daniel Kasi Kesos Kantor Camat Tapung mengatakan ucapan selamat datang di Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung, penilaian Hatinya PKK

Semoga penilain ini dapat memberikan hasil yang sangat memuaskan dari pkk kabulaten nantinya. Dengan ditunjuknya desa ini berarti desa ini yang terbaik dari desa desa yang ada d kecamatan tapung.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk dapat memberikan dukungan terhadap penilaian ini dengan memberikan perhatian Khusunya terkait dengan penilaian ini semoga kita menang” Harap Daniel.

Sementara itu Kades Tri manungal Edi Bambang menyatakan ucapan
terima kasih kepada Ketua TP PKK kabupaten Kampar dan rombongan hadir dalam acara ini, selaku kades di desa Tri Manunggal bersama masyarakat telah memanfaatkan pekaranagn halaman rumah masing-masing dengan membuat kebun berupa Tanaman obat-obatan dan sayuran. Sementara Untuk hasilnya dapat menambah perekonomian masyarakat.

Kami juga berterima kasih kepada PKK kecamatan telah menunjuk desa Tri Manunggal untuk penilaian lomba hatinya PKK dan toga di antara desa desa lainnya yang ada di kecatamtan tapung, semoga desa kami sangat terpencil tapi dapat sejajar dengan desa lainnya” Harap Edi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Peringatan Waisak Nasional Pusatkan di Candi Muara Takus

Supardi

Cagah Stunting, Bupati Kampar dan Ketua TP PKK Kampar Dampingi Ketua TP PKK Provinsi Riau Serahkan Paket Makanan Tambahan

Supardi

Hari pertama 12 Peserta Cabang Tilawah Al-Qur’an Siap Bertanding

Supardi

Presiden Apresiasi Lembaga-Lembaga Negara dalam Konsolidasi Penanganan Pandemi Covid-19

Supardi

Pj. Bupati Kampar hadiri Seminar Mahasiswa Baru bersama EK LMND dan GMK Kampar.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Hadiri Rakor Sosialisasi, Dan Rekonsiliasi Program Jamkesda, Serta JKN Se-provinsi Riau Tahun 2022

Supardi