Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Tandatangani Mou Bersama PT RAPP Terkait Dengan Peningkatan Pendidikan.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Tandatangani Mou Bersama PT RAPP Terkait Dengan Peningkatan Pendidikan.

Bangkinang Kota – Pemerintah Kabupaten Kampar menandatangani MoU bersama PT RAPP guna peningkatan Kualitas pendidikan di Kabupaten Kampar, penandatangan ini diadakan di ruang rapat lantai II kantor Bupati Kampar . Selasa 12/10/21

MoU di tandatangani langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH  sedangkan dari pihak PT RAPP oleh Komuniti Development Manager Hasto Teguh Kuncoro yang di saksikan langsung kepala dinas Pendidikan M.Yasir, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Yuricho Efril, Kabag Kerjasama Setda Kampar  Nur Azman.

“Ini tentunya sebagai bukti bahwa kepedulian perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar ini dapat mendukung program-program yang menjadi skala prioritas di pemerintah daerah.”ucap Catur saat wawancara usai acara.

Bupati Kampar menyambut baik dan berharap dengan peningkatan kualitas pendidikan secara bertahap nantinya akan menghasilkan sumber daya manusia (SDM) dan dunia pendidikan semakin baik.

“Ini selaras dengan apa yang sudah di gariskan oleh pemerintah pusat, dan PT RAPP ini sering memberikan bantuan dan kepedulian melalui CSR nya kepada Pemerintah daerah di wilayah-wilayah perusahaan tersebut.”ucap Catur lagi

Bupati Kampar melanjutkan, untuk itu Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih kepada PT RAPP yang nantinya akan ditindaklanjuti dengan kerjasama di Bidang Pendidikan dan tentu saja kita akan menunggu aplikasinya di lapangan yang tentunya sejalan dengan Dinas pendidikan Kabupaten Kampar.

Ditanyakan tentang bentuk kerjasama (MoU) dengan PT RAPP, Bupati Kampar menyampaikan nantinya program Dinas pendidikan akan di koordinasikan dengan PT RAPP baik itu pelatihan maupun infrastruktur sekolah sebagai penunjang sarana dan prasarana proses ngajar mengajar dan secara teknis nantinya melalui Dinas Pendidikan.

Seiring dengan itu Hasto Teguh Kuncoro memaparkan bahwa MoU ini berkenaan dengan sekolah, apa rencana kerja sekolah tentunya ada di Dinas pendidikan dan sebagai tamu PT RAPP tidak akan membangun sesuatu yang tidak direncanakan oleh sekolah.

“Untuk membuat perencanaan tersebut nantinya kita akan kerjasama dengan sekolah, jadi MoU ini ada turunannya yaitu surat perjanjian kerja (SPK), dan ketika SPKnya sudah ada baru nantinya kita berbicara tentang teknis.”ujar Hasto Teguh Kuncoro.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Ajak Peringati Hari Jadi Kampar Dengan Memperbanyak Rasa Syukur

kominfo

Kadis Sosial Kampar Hentikan Pencarian Setelah Jenazah Korban Ketiga Ditemukan

Dino Aritaba

Tingkatan Investasi Daerah, Bupati Kampar Lakukan Kunker ke Kabupaten Sleman.

Supardi

Terkait SAKIP, 32 OPD Pemkab Kampar Ekspose di Hadapan Kementerian PAN-RB.

Supardi

LKBH Para Legal dan APDESI Kecamatan Kampar Kiri Hulu Gelar Pelatihan Hukum bagi Kepala Desa.

Supardi

Cabor Tinju Selesai, Kampar Kumpulkan 9 Medali.

Supardi