Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Pemda

Plh Bupati Lepas Jenazah Orang Tua Asisten III Syamsul Bahri.

Kampar Utara – Plh Bupati Kampar Drs Yusri,M.Si melepas secara resmi jenazah alm H Nurdin kepemakaman dirumah duka Dusun Teratak Padang Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara, rabu (14/8).

Dt Yusri dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap yang bernyawa pasti akan mati, oleh sebab itu menjadi renungan bagi kita semua yang masih diberi kesempatan hidup karena kita hanya menunggu waktu.

Kalaulah bisa kita meminta nantinya kita mengharap semoga kita meninggal seperti alm Nurdin. Sebab alm telah kita llihat bersama alm telah diberikan umur panjang bahkan menjadi panutan dikampung dan sudah bisa berbuat banyak untuk banyak orang. Semoga apa yang dikakukan selama ini menjadi amal untuk alm.”ungkap Yusri”.

Usai pelepasan DT Yusri yang juga selaku Sekda Kampar secara bersama juga ikut sholatkan jenazah di masjid Al-Hidayah Teratak Padang dan akhirnya di antar keperistirahatan terakhir dipemakaman keluarga masih di wilayah Teratak Padang.

Sementara itu Asisiten III Setda Kampar yang merupakan anak kandung dari alm Nurdin yakni Syamsul Bahri, menyampaikan bahwa alm meninggal dunia pada usia 84 tahun. Dimana alm sendiri menghembuskan napas terakhirnya tepat pada pukul 15.30 wib dirumah kediaman Dusun Teratak Padang Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara.

Dengan meninggalkan 6 orang anak, 24 orang cucu dan, 12 orang cicit, Syamsul Bahri menyampaikan mohon maaf untuk diberikan pintu maaf. Apabila dalam pekerjaan dan dalam kehidupan sehari-hari alm ada membuat salah, baik kata maupun tingkah laku (Diskominfo Kampar)

Related posts

Koperasi Produsen Mitra Petani Hangtuah Raih Penghargaan dari Gubernur Riau.

Supardi

Masuki Tahun 2020 Bupati Kampar Paparkan Capaian Pembangunan Kampar 2019.

Supardi

Peringati Tahun Baru Islam 1445 H, GOW Kab. Kampar Ajak Masyarakat Untuk Mengenang Sejarah Hijrahnya Nabi Muhammad SAW.

Supardi

Pemkab Kampar Tertibkan  Reklame Tidak Taat Pajak dan Tanpa Izin.

Supardi

Kabupaten Kampar Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama.

Supardi

Menyambut Datangnya Tahun Baru 2020, MUI Kampar Keluarkan Himbauan.

Supardi