Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Hari Pertama Kerja 2019, Plt Bupati Langsung Pimpin Rapat Evaluasi

Bangkinang Kota- Hari Pertama masuk kerja khusus dilingkungan Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Kampar pada tahun baru 2019, usai upacara pembukaan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH langsung menggelar rapat bersama para kepala Dinas.

Dimana rapat perdana demikian tepat pada pukul 08.002 Wib digelar di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar Bangkinang Kota, rabu (2/1/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Catur Sugeng meminta setiap Ketua OPD meminta persetujuan dan memeriksa setiap program yang telah berjalan dan yang akan dilaksanakan kedepannya.

OPD yang menjadi bagian dari peluang keberhasilan. Dimana semua itu fokus dalam 3I, Infrastruktur, Investasi dan Industri.

Usai berbicara laporkan setiap kepala opd, pada kesempatan tersebut Catur Sugeng meminta seluruh kepala OPD untuk bisa bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan aturan. Kita ingin apa yang menjadi program prioritas Alm Azis Zaenal untuk kita lanjutkan juga kembangkan.

Dalam hal ini infrastruktur khusus seperti jembatan, jalan dan bangunan besar yang akan jadi Icon

Selain 3I juga yang terpenting juga dalam antisipasi bencana alam. Karena saat ini adalah cuaca yang sering terjadi. Untuk itu terkait dengan penanggulangan bencana kita akan melanjutkan lagi terkait anggaran untuk bencana.

Selanjutnya yang penting juga dalam menjalankan semua atas agar dapat mencapai target, anggaran, dan anggaran serta kemajuan kampar, Catur Sugeng meminta seluruh kepala OPD untuk melakukan evaluasi kegiatan atau program yang dibuat.

Dimana dalam hal ini, kepala OPD jangan hanya mengandalkan anggaran yang disediakan pemda kampar. Akan tetapi peran kepala OPD juga tuntut untuk bisa mencari jalur bantuan dana dari APBN, selaku Bupati akan mendukung semua itu (diskominfo kampar).

Related posts

Pelukan Anak Yatim Tandai Kunjungan Ketua TP PKK Kampar ke Panti Asuhan Putri kuok

Supardi

Amri Jhono : Bantu Ringankan Beban Masyarakat.

Supardi

Bupati Kampar ikuti doa bersama Gubernur serta Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau.

Supardi

Plh Bupati Kampar : Isi Kemerdekaan dengan meningkatkan SDM Kampar.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Resmi Tutup Kejurnas Motoprix Di Kabupaten Kampar

Supardi

50 orang peserta Kirab Nusantara 2018 akan Singgahi Kampar.

Supardi