Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Pemkab Kampar gelar Tahlilan 7 hari Kepergian Bupati Kampar Alm. Azis Zaenal

Bangkinang Kota ; Memasuki kepergian Almarhum Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH masih menjadi duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, oleh sebab itu atas kepedulian dan belasungkawa kawa masyarakat Kampar dan Riau pada umumnya. Begitu juga atas ketulusan dan keikhlasan dalam penyelenggaraan proses Almarhum sampai ke pemakaman yang begitu antusias dari masyarakat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapakan ribuan terima kasih atas keikutsertaan masyarakat, kami tidak akan dapat membalasnya, hanya Allah SWT lah yang akan membalasnya.
.
Demikian disampaikan Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH pada saat tahlilan dan pembacaan Yasin 7 hari kepergian Bupati Kampar H. Azis Zaenal,SH, MM yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang Kota pada hari Rabu malam, 02/01.

“Mari selalu Mendoakan beliau dimana dan kapanpun, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan kasih sayang-Nya kepada beliau, diampuni segala dosa dan kesalahan beliau, serta seluruh ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, dan dilapangkan kuburnya” Kata Catur Sugeng Susanto..

Dikisahkan Catur bahwa setiap hari bersamanya ia (Alm. Azis Zaenal) mewakafkan dirinya untuk Kampar yang lebih sejahtera untuk itu atas ketulusan dan keikhlasan beliau itu mari kita sambut dengan doa, mengirimkan Al-fatihah untuk beliau dan lanjutkan apa yang telah menjadi cita-citanya” tambahnya lagi.

Hadir tahlilan tersebut Forkompinda Kampar, Sekretaris Daerah Kampar Drs.Yusri, M.Si, para kepala OPD dan ASN serta jama’ah masjid dilingkungan Rumah Dinas Bupati Kampar tersebut (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Azis Zaenal : “Kampar Siap Manfaatkan Gudang ICS untuk Mendukung Pengembangan Industri Perikanan Nasional”

Supardi

Telusuri Daerah Terisolir, Pj Bupati Kampar Setir Mobil Sendiri

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rakor Evaluasi Penyerapan Anggaran Daerah Tahun 2021 Secara Virtual

Supardi

Sekda Kampar Sholat Ied Di Masjid Al-Ihsan Islamic Cantre

Supardi

Tingkatkan Transparansi Informasi, Diskominfo Kampar Bangun Sinergitas dengan Kominfo Kota Dumai.

Supardi

Pj.Bupati Kampar Dr.H.Kamsol, MM . Tinjau Istana Kerajaan Kampa,

Supardi