Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Pemkab Kampar gelar Tahlilan 7 hari Kepergian Bupati Kampar Alm. Azis Zaenal

Bangkinang Kota ; Memasuki kepergian Almarhum Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH masih menjadi duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, oleh sebab itu atas kepedulian dan belasungkawa kawa masyarakat Kampar dan Riau pada umumnya. Begitu juga atas ketulusan dan keikhlasan dalam penyelenggaraan proses Almarhum sampai ke pemakaman yang begitu antusias dari masyarakat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapakan ribuan terima kasih atas keikutsertaan masyarakat, kami tidak akan dapat membalasnya, hanya Allah SWT lah yang akan membalasnya.
.
Demikian disampaikan Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH pada saat tahlilan dan pembacaan Yasin 7 hari kepergian Bupati Kampar H. Azis Zaenal,SH, MM yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang Kota pada hari Rabu malam, 02/01.

“Mari selalu Mendoakan beliau dimana dan kapanpun, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan kasih sayang-Nya kepada beliau, diampuni segala dosa dan kesalahan beliau, serta seluruh ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, dan dilapangkan kuburnya” Kata Catur Sugeng Susanto..

Dikisahkan Catur bahwa setiap hari bersamanya ia (Alm. Azis Zaenal) mewakafkan dirinya untuk Kampar yang lebih sejahtera untuk itu atas ketulusan dan keikhlasan beliau itu mari kita sambut dengan doa, mengirimkan Al-fatihah untuk beliau dan lanjutkan apa yang telah menjadi cita-citanya” tambahnya lagi.

Hadir tahlilan tersebut Forkompinda Kampar, Sekretaris Daerah Kampar Drs.Yusri, M.Si, para kepala OPD dan ASN serta jama’ah masjid dilingkungan Rumah Dinas Bupati Kampar tersebut (Diskominfo Kampar)

Related posts

Tingkatkan Tujuan Kunjungan Wisata Ke Kampar

Supardi

Usai dilantik beberapa waktu lalu, para Pejabat Tinggi Pratama, Pengawas dan Administrator Lakukan Sertijab.

Supardi

Canangkan Eleminasi TBC, Bupati Kampar : Temukan TB Obati Sampai Sembuh.

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Expose Data Capaian Gerakan Bulan Pemantauan Tumbuh Kembang Balita Bersama Kepala BKKBN Pusat

Supardi

MTQ ke 39 Riau Tahun 2020 di tunda, Ini Penjelasannya.

Supardi

M. Haris CH Resmi Jabat Ketua DPC APDESI  Kabupaten Kampar 2022 – 2027.

Supardi