Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Plt. Bupati Kampar Pimpin do’a Buat Alm. Bupati Kampar H. Azis Zaenal.

Bangkinang kota : Atas berpulangnya Kerahmatullah Bupati Kampar Alm. Azis Zaenal menjadi duka yang mendalam sampai saat ini, atas pengabdian dan perjuangan yang tak kenal lelah yang telah ia persembahkan bagi kemajuan Kabupaten Kampar.

Mari kita sampaikan doa agar beliau dilapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya serta segala amal beliau di terima Allah SWT” Kata Catur Sugeng Susanto yang memulai dengan pembacaan Al-fatihah yang diikuti oleh seluruh Pejabat Esselon II, ASN dan THL dilingkungan Pemkab Kampar.

Demikian disampaikan oleh Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menjadi pembina apel yang diadakan di lapangan Upacara Komplek Kantor Bupati Kampar pada Rabu,02/01.

Selain itu tambah Catur kita terus melanjutkan segala kegiatan yang telah di tetapkan dan dirancang oleh Alm. Bupati Kampar Azis Zaenal, sesuai dengan Visi dan Misi Azis Catur” Tambahnya lagi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Berjalan penuh Khidmad, Bupati Kampar Ikuti Penurunan Bendera Merah Putih Secata Virtual.

Supardi

Cagah Stunting, Bupati Kampar dan Ketua TP PKK Kampar Dampingi Ketua TP PKK Provinsi Riau Serahkan Paket Makanan Tambahan

Supardi

Bangun dan Kuatkan Ekonomi Dari Rumah Tangga.

Supardi

Muslimawati Catur ; Bunda PAUD Miliki Peran dan Fungsi Strategis dalam Kemajuan Pendidikan dan SDM Kampar.

Supardi

117 Kasus, 69 Positif di Indonesia , Bupati Kampar : Virus Covid-19 Jangan Anggap Sepele.

Supardi

Saddam Al-Faruq Pelajar SD Kampar Wakili Riau pada Lomba O2SN Tingkat Nasional.

Supardi